Istri Bupati Pidie Aceh Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipali

Ilustrasi kecelakaan mobil.
Sumber :
  • Pixabay/PublicDomainPictures

VIVA – Mobil rombongan Bupati Pidie Aceh mengalami kecelakaan parah di jalur A Kilometer 130 Tol Cikopo Palimanan, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Akibat kejadian tersebut, istri Bupati Pidie Syarifah bin Ahmad dan dua ajudan Bupati, Afdhal dan Cut, meninggal dunia. "Betul, istri bupati dan ajudan meninggal dunia, jadi tiga (korban)," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Jumat 8 Desember 2017.

Insiden nahas itu terjadi pada pukul 15:30 WIB yang saat itu menggunakan kendaraan Toyota Kijang Innova nopol B-1170-GKJ dari arah Jakarta menuju Cirebon. "Kendaraan (korban) tidak terkendali akibat cuaca hujan dan jalan licin," katanya.

Bus Terguling di KM 98 Tol Cipali Saat Lebaran, Korban Jiwa Nihil

Dengan situasi tersebut, kendaraan korban menabrak kendaraan truk Siba Surya nopol H-1805-EP saat mogok dan berhenti di pintu masuk area Kilometer. "Kendaraan tidak terkendali dan menabrak truck. Para korban langsung dievakuasi ke rumah Sakit terdekat," tuturnya. 

Dok. Istimewa

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung Arah Cipali KM 72 Mulai Diberlakukan

Korlantas Polri resmi memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) one way mulai dari KM 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cipali

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024