Quick Count Pilgub Jateng, Suara Ganjar-Yasin Sementara Memimpin

Ilustrasi kertas suara yang rusak saat pelipatan kertas suara Pilkada Jateng
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra

VIVA – Sejumlah lembaga survei mulai melakukan penghitungan cepat atau quick count Pilkada 2018. Di Pilkada Jawa Tengah (Jateng). Hitung cepat sementara versi LSI mengunggulkan pasangan Ganjar Yasin yang merupakan pasangan nomor urut 1.

Masuk Bursa Cagub Jateng 2024, Irjen Ahmad Luthfi: Saya Masih Dinas

Ganjar-Yasin sementara memperoleh 63,25 persen sementara pasangan rivalnya, Sudirman-Ida yang merupakan paslon nomor urut dua mendapatkan36,75 persen.

Persentase suara masuk Pilgub Jateng yang sudah diolah LSI adalah 5,75 persen. Sementara Indobarometer juga menunjukkan hasil hitung cepat yang membuat Ganjar-Yasin terdepan.

Diah Warih Muncul di Bursa Cagub-Cawagub Jateng, Bersaing dengan Kaesang hingga FX Rudy

Dari persentasi suara masuk 2,33 persen, Ganjar-Yasin mendapatkan 55,32 persen suara. Sementara Sudirman-Ida 44,68 persen. Angka ini didapatkan dari hasil hitung cepat hingga pukul 13.44 WIB.

Penghitungan cepat atau quick count suara pilkada masih terus berlangsung hingga data suara yang masuk diolah seluruhnya pada sore nanti, Rabu 27 Juni 2018. (mus)
 

Ganjar-Taj Yasin Pamitan ke ASN Jateng, Titip Jangan Korupsi!
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi di Mapolda Jateng

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi merespons balihonya yang bertebaran di sejumlah titik di Jawa Tengah, yang dikaitkan dengan ancang-ancang di Pilkada Jateng

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024