Doa Arumi Bachsin untuk Suami Jika Jadi Wagub Jatim

Istri Emil Elistianto Dardak, Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVA / Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Artis Arumi Bachsin hampir pasti memperoleh jabatan baru: Ibu Wakil Gubernur. Itu setelah suaminya, Emil Elistianto Dardak, memenangkan suara versi quick count dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur. Dalam kontestasi politik ini, Emil berpasangan dengan calon gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Kesan Emil Dardak Mendampingi Gibran: Kalem, Peduli dan Pendengar yang Serius 

Sebetulnya tidak baru sekali Arumi masuk dunia birokrasi. Sejak 2015, dia meninggalkan dunia keartisan setelah sang suami menjadi Bupati Trenggalek. Tetapi jadi Ibu Wakil Gubernur tentu pengalaman berbeda. Apalagi, posisi Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK bisa jadi menantinya.

Lalu seperti apa persiapan Arumi bakal jadi Ibu Wagub? "Saya nikmati saja, saya learning by doing, enggak terlalu dibawa pusing, enggak terlalu dibawa ribet, setiap waktu dinikmati dan setiap waktu diambil hikmahnya," katanya di rumah Khofifah di Surabaya, Jawa Timur, Rabu malam.

Hashim Djojohadikusumo: Bu Khofifah Menyatakan Diri Masuk ke TKN Prabowo-Gibran

Cawagub Jatim Emil Elestianto Dardak (kiri) didampingi istri, Arumi Bachsin, menunjukkan bekas tinta pada ujung jari kelingking

Bila sudah resmi jadi wakil gubernur setelah pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum, Arumi berharap suaminya menjalankan amanah seperti diharapkan masyarakat Jatim. "Pasti ada harapan masyarakat Jawa Timur kepada beliau berdua (Khofifah-Emil), semoga amanah," katanya.

Tunjuk Emil Dardak-Arumi Bachsin Jadi Juru Bicara, Gibran: Beliau Cukup Populer

Khofifah-Emil Dardak diketahui unggul suara versi quick count dari pesaingnya, Saifullah Yusuf-Puti Guntur. Ini adalah kemenangan berarti bagi Khofifah setelah pada dua Pilkada sebelumnya kalah dari Soekarwo-Saifullah Yusuf. Kemenangan mantan Menteri Sosial itu sejarah bagi Jatim dipimpin perempuan untuk pertama kalinya.

Prabowo temani Gibran debat hari ini

Sederet Artis dan Influencer Dampingi Paslon Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi-Nagita Hingga Melly

Sejumlah artis dan influencer tampak mendampingi paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres yang diselenggarakan KPU di Senayan.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023