Maju Bacaleg, Johan Budi Merenung 6 Bulan

Juru Bicara Presiden, Johan Budi Sapto Pribowo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat.

VIVA – Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi Sapto Pribowo mengaku telah melakukan perenungan selama enam bulan terakhir, sebelum memutuskan turut maju menjadi bakal calon legislatif atau bacaleg di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2018.

Johan Budi Minta Polri Tidak Gunakan Cara Kekerasan Demi Kejar Pengakuan Tersangka

Johan yang sebelumnya pernah menjadi juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Keputusan ini saya ambil setelah melakukan evaluasi terhadap tugas dan pekerjaan saya saat ini, dan perenungan dalam enam bulan terakhir," ujar Johan di Jakarta, Selasa, 17 Juli 2018.

Johan Budi Tanya Ahmad Sahroni Mahalnya Perawatan Mobil Supercar yang Jadi Sitaan Kejagung

Johan juga berdiskusi dengan keluarganya sebelum memutuskan terjun di dunia politik. Dengan menjadi anggota legislatif, dia yakin bisa memberi bakti yang lebih baik kepada negara. "Saya memutuskan untuk beralih dalam ladang pengabdian yang berbeda, yaitu melalui jalur politik," ujarnya.

Informasi yang dihimpun VIVA, Johan akan masuk ke daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur VII. Dapil itu meliputi Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Magetan, dan Trenggalek. (ase)

Johan Budi Ingatkan Jaksa soal Restorative Justice Jangan Dianggap Jalan Damai
Anak Johan Budi menikah

Momen Anak Johan Budi Mantan Jubir Istana Menikah, Beri Pesan Menyentuh

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Johan Budi sebelumnya sempat menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara untuk mengundangnya ke acara pernikahan anaknya

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023