PKS Senang jika Gerindra Calonkan yang Lebih Muda dari Prabowo

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Anggota Majelis Syuro PKS, Refrizal menyarankan agar Gerindra mengganti capresnya dengan sosok yang lebih muda dari Prabowo Subianto. Tapi, hal itu dikembalikan lagi ke Gerindra.

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

"Itu kan haknya Gerindra, kalau Gerindra mau mencabut dan mengganti dengan yang lebih muda, PKS senang juga. Yang penting kualitasnya lebih baik dari Pak Jokowi," kata Refrizal di gedung DPR, Jakarta, Selasa 17 Juli 2018.

Ia menyebutkan, contoh figur muda yang berpeluang besar menjadi capres misalnya Gatot Nurmantyo atau Anies Baswedan. Menurutnya, banyak figur yang lebih baik dari Jokowi, sehingga tak hanya Jokowi saja.

Momen Guru Besar UGM Minta Maaf, Adiknya Rela Tak Lanjut SMA Demi Lanjutkan Kuliahnya

"Kemungkinan analisa semua. Kalau kami bertanding kami ingin menang. Termasuk di DKI kenapa kami calonkan Anies-Sandi, karena untuk menang melawan Ahok lebih besar daripada yang lain. Itu pertimbangan yang akan kami putuskan bersama-sama," kata Refrizal.

Meski begitu, di internal Majelis Syuro memang belum diputuskan apakah pilihan capres PKS ke Prabowo atau malah ke Anies Baswedan.

Prabowo Berikan Hadiah Spesial di Hari Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Belum, belum ada. Selama belum ada keputusan belum ada mengerucut. DKI kami enggak ada calon waktu Anies-Sandi jadi calon. Kami ingin terbaik untuk bangsa. Kami cari presiden yang lebih baik dari Pak Jokowi," kata Refrizal.

Pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga kini telah meninggalkan kediaman Prabowo menuju Istora Senayan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2024 malam.

Viral Curhatan Anak di Akhir Hayat Ayahnya Rela Nahan Sakit Demi Bisa Coblos Prabowo Subianto

Meskipun dipaksa untuk dibawa ke rumah sakit, namun laki-laki tersebut memilih untuk tetap memberikan suaranya. Sang ayah bersedia, jika sudah mencoblos Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024