Soal Mahar Rp500 M Sandiaga, Andi Arief: Itu Akurat

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA – Politisi Partai Demokrat, Andi Arief tak ingin menarik ucapannya soal uang Rp500 miliar yang dijanjikan Sandiaga Uno untuk posisi calon wakil presiden kepada Prabowo Subianto. Ia mengaku informasi itu akurat.

Prabowo Ucapkan Selamat Hari Buruh, Doakan Makin Sejahtera

Hal itu dikatakan Andi usai rapat internal di kediaman SBY kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Menurutnya, informasi uang sebesar itu bukan sekadar hanya menciptakan isu.

"Saya dengar, dan bisa dicek dalam karier politik saya bahwa saya tidak pernah bohong dan data saya selalu akurat," kata Andi, Kamis dini hari, 9 Agustus 2018.

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Arief menyampaikan, pernyataannya itu bukan dilatari motif politik tertentu. Ia berani bertanggung jawab atas karier politiknya yang dianggapnya selama ini menyampaikan sesuatu berdasarkan fakta.

"Saya Andi Arief tidak pernah membuat isu dalam karier politik saya," ujarnya.

Presiden PKS Ungkap Sudah Ada Komunikasi dengan Prabowo dan Gerindra

Meski demikian, Arief tetap menunggu klarifikasi dari Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra tersebut menyampaikannya kepada ketua umumnya Susilo Bambang Yudhyono. Pagi ini, Prabowo menjadwalkan ulang kehadirannya di rumah SBY, Rabu 9 Agustus 2018, lantaran munculnya isu pemberian uang kepada PKS dan PAN agar Sandiaga Uno disetujui menjadi calon wakil presiden. 

"Orang (Prabowo) yang didorong itu harus punya komitmen yang kuat," kata dia.

Presiden Partai Buruh Said Iqbal saat mengikuti peringatan Hari Buruh di Jakarta

Said Iqbal Tegaskan Partai Buruh Akan Dukung Prabowo Gibran

Presiden Partai Buruh Said Iqbal menegaskan akan mendukung penuh segala program yang akan di jalankan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024