Klarifikasi Isu 'Dua Kaki', Prabowo Temui SBY di Kuningan, Besok

Pertemuan SBY dan Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Abror Rizki

VIVA – Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto, akan bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, besok. Meskipun sebenarnya Prabowo telah mendapatkan penjelasan dari Demokrat soal dispensasi Demokrat terhadap kadernya yang mendukung Jokowi.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

"Besok disampaikan tadi pertemuan dengan Pak SBY," kata Muzani di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa 11 September 2018.

Ia menambahkan pertemuan tersebut akan dilakukan di kediaman SBY di Kuningan. Untuk waktunya ia belum bisa memastikan.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

"Betul Pak Prabowo besok akan bertemu dengan Pak SBY di Kuningan, membahasnya apa tentu membahas bagaimana Pak Prabowo menang, bagaimana Demokrat solid, harus cek dulu jam berapanya," kata Muzani.

Sebelumnya, Demokrat memberikan dispensasi sejumlah daerah yang mendukung Jokowi pada Pilpres 2019. Padahal garis partai Demokrat jelas mendukung Prabowo-Sandiaga. 

Sokongan SBY Dinilai Bakal Menguatkan Basis Suara ke Prabowo Subianto

Demokrat berdalih hal ini dilakukan untuk menyelamatkan para calegnya yang berada di daerah. Di antaranya seperti Papua, NTT dan Bali. Para caleg ini dianggap akan kesulitan membawa nama Prabowo karena basis dukungan daerah tersebut mendukung Jokowi.

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023