Tersangka Korupsi, Taufik Kurniawan 'Raib' dari Paripurna Terakhir

Wakil Ketua DPR RI yang juga kader PAN Taufik Kurniawan.
Sumber :

VIVA – Ketua DPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengatakan bahwa ia sempat berkomunikasi dengan Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan yang menjadi tersangka kasus suap. Taufik, kemudian mengaku sedang berada di daerah pemilihan.

Kejagung Tetapkan 1 Tersangka Baru Kasus Korupsi Impor Gula

"Tanya Pak Taufik, kenapa (sempat tak berkantor). Tetapi, yang pasti kemarin, beliau lapor ke saya menjelaskan, dia sedang urus dapil, supaya bisa terpilih kembali," kata Bamsoet di gedung DPR, Jakarta, Rabu 31 Oktober 2018.

Setelah Taufik ditetapkan sebagai tersangka, ia menjelaskan bahwa Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah juga sudah melakukan upaya komunikasi pada Taufik.

Profil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang Jadi Tersangka Korupsi Pemotongan Insentif

"Pak Fahri Hamzah sudah berkomunikasi dengan beliau dan kami membesarkan hatinya untuk tetap tabah melaksanakan proses hukum yang berjalan," kata Politikus Golkar tersebut.

Ia melanjutkan, saat berkomunikasi dengan Fahri, Taufik juga mengatakan sedang ke luar kota. "Fahri Hamzah sudah melakukan komunikasi. Beliau sedang di luar kota," kata Bamsoet. (asp)

Mengejutkan Isi Garasi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang Resmi Jadi Tersangka KPK
Pemeriksaan Sandra Dewi di Kejagung

Selain Sandra Dewi, Ini Daftar Istri Tersangka Kasus Korupsi Timah yang Diperiksa Kejaksaan

Bukan cuma artis Sandra Dewi, Kejaksaan Agung ternyata memeriksa para istri tersangka lain kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP).

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024