Kongres PAN Dibuka: Amien Rais Belum Muncul, Sandiaga Hadir

Elite PAN dan tamu undangan dalam kongres PAN
Sumber :
  • VIVAnews/Anwar Sadat

VIVA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno hadir di acara pembukaan Kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) di Lapangan MTQ, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin malam, 10 Februari 2020. Sandi langsung disambut oleh sejumlah petinggi PAN.

Video Detik-detik Amien Rais Bertemu Prabowo, Rela Serobot hingga Cegat Demi Bisa Salaman

Sandi tiba di lokasi sekitar pukul 21.00 WITA dengan mengenakan batik bernuansa biru. Dia kemudian menyalami satu persatu elite petinggi PAN yang sudah terlebih dahulu hadir di lokasi.

Beberapa petinggi PAN yang menyambut Sandi adalah caketum PAN Petahana Zulkifli Hasan, politikus senior PAN Hatta Rajasa, dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Eko Hendro Purnomo. Sandi kemudian duduk di deretan depan pejabat tinggi PAN. 

Amien Rais Temui Abu Bakar Ba’asyir di Ngruki, Ada Apa?

Sandi belum mengeluarkan pernyataan apa pun sejak tiba di lokasi. Eks Wakil Gubernur DKI itu hanya terlihat berbincang santai dengan para pejabat PAN.

Sementara, sampai saat ini, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan caketum PAN Mulfachri Harahap belum tampak di lokasi. Belum diketahui mengapa Amien belum tiba di lokasi. Hingga kongres dibuka oleh Zulkifli, Amien Rais belum juga terlihat.

Amien Rais Ubah Singkatan MK: Majelis Khianat

Diketahui, Sandiaga telah berada di Kendari sejak siang tadi. Dia rencananya menginap semalam dan meninggalkan Sulawesi Tenggara, Selasa pagi, 11 Februari 2020.

PAN mengelar Kongres Ke V di Kendari, Sulawesi Tenggara, 10-12 Februari 2020. Sejumlah titik akan menjadi tempat perhelatan Kongres seperti Hotel Claro dan Lapangan Eks MTQ. (ase)

DPC PKB Kota Yogyakarta

Putri Amien Rais Ambil Formulir di PKB untuk Maju Wali Kota Yogyakarta

Nama putri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais mendaftarkan diri maju di Pilkada Kota Yogyakarta melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hanum yang merupakan mantan anggot

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024