Jelang Pilpres, Ganjar Minta ke Relawan Tidak Sebarkan Hoaks

Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Natania Longdong/VIVA

VIVA Politik – Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo menemui relawan Jokowi di Senayan. Dalam pertemuan itu, Ganjar meminta kepada relawan untuk tidak menjadi oknum penyebar hoaks.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

"Saya minta kepada kawan-kawan semua, pendukung Ganjar Pranowo tidak akan menyebarkan hoaks, pendukung Ganjar Pranowo tidak akan mem-bully, pendukung Ganjar Pranowo punya rasionalitas data, fakta yang bisa ditampilkan akal sehat, nalar, dan budi pekerti yang baik. Nilai itu mesti kita bawa,” kata Ganjar di depan relawan, pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Selain itu, Ganjar juga meminta para relawan untuk merapatkan barisan, dan bersiap untuk menghadapi pemilihan presiden (Pilpres).

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Ganjar di Senayan

Photo :
  • VIVA/ Natania Longdong

"Perjuangan kita tidaklah mudah, saya sangat sadar betul dua Pilpres kita bersama-sama memenangkan Jokowi. Saya sadar betul betapa baik hati bapak-bapak ibu-ibu. Ada kebanggaan di dada bapak ibu. Itu wujud dari kesukarelaan yang tidak bisa dibayar dengan apapun," ujarnya.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Menurut pantauan VIVA, Ganjar tiba sekitar pukul 20.40 WIB. Gubernur Jawa Tengah itu mengenakan kemeja putih dan naik ke atas panggung.

Setelah Ganjar naik ke atas podium, teriakan 'presiden' menggema di Basket Hall Senayan. Relawan Jokowi bersorak senang saat melihat sosok Ganjar.

"Presiden, presiden, presiden," begitu teriakan relawan Jokowi untuk menyambut Ganjar.

Sebagai informasi, ratusan organisasi relawan berkumpul di Senayan sejak pukul 17.00 WIB. Adapun relawan yang terlihat yakni Pena98, Pro Jamin, Seknas Jokowi, Aman, Foreder.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya