Anies Lontarkan Pantun di Milad PKS: 2023 Kita Bekerja, 2024 Kita Berjaya

Calon Presiden Anies Baswedan Hadiri Milad PKS ke-21
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Politik – Bakal calon presiden Anies Baswedan pede kalau koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) akan berjaya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. KPP merupakan poros koalisi yang siap mengusung Anies sebagai calon RI-1. 

Duet Anies-Ahok di Pilgub DKI Dipastikan Tak Bisa Terjadi, KPU Ungkap Alasannya

Anies melontarkan keyakinannya saat puncak perayaan Milad PKS ke-21. Eks Gubernur DKI sempat memberikan pantun saat menghadiri milad ke-21 PKS. 

Salah satu pantun yang dilontarkan Anies itu ditujukan kepada Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri.

PKS Mengaku Siap Hadapi Koalisi Enam Partai di Pilkada Depok 2024

"Habib Salim pergi ke Koja, mampir di jalan makan pepaya. 2023 kita bekerja, 2024 kita berjaya," kata Anies,  di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 20 Mei 2023.

Calon Presiden Anies Baswedan Hadiri Milad PKS ke-21

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Prabowo: Gus Dur Dukung Saya dari Langit

Anies juga pede jika poros pendukungnya berpeluang menang di 2024. Dia begitu pede dengan kembali melantukan pantun. Kali ini, pantun itu untuk Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

"Lagi ya, Ustad Syaikhu pergi Kemayoran pulangnya muter mampir ke Kemang, bersama dengan Koalisi Perubahan Bismillah kita pasti menang," katanya.

Dalam kesempatan itu, mantan Mendikbud itu menyampaikan tiga buah pantun. Pada pantun ketiga tujuannya untuk mengucapkan selamat kepada PKS yang merayakan milad ke-21.

"Habib Aboe Bakar pergi ke Tambun, pulangnya lewat Utan Kayu. Untuk PKS yang sedang ulang tahun, happy milad to you," ujar Anies lagi.

Dalam Milad PKS ini, pimpinan elite KPP turut hadir seperti Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali. Selain itu, hadir juga Wakil Presiden ke 10 dan 12 RI, Jusuf Kalla alias JK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya