Ribuan Kader Teriaki Ganjar Presiden Saat Konsolidasi PDIP di Senayan

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Ribuan kader Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) se-DKI Jakarta, meneriaki Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo 'presiden' dalam konsolidasi akbar pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024, yang digelar Dewan Pimpinan Daerah PDIP DKI Jakarta, di Hall Basket Senayan, hari ini.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Ganjar Presiden," teriak kader PDIP, Minggu 4 Juni 2023.

Ganjar juga disambut dengan tarian budaya khas Betawi, selain diikuti teriakan 'Ganjar Presiden' yang menggema di sana. Ganjar hadir bersama Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, Ketua Tim Koordinasi Relawan, Ahmad Basarah, Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Ganjar Pranowo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Kemudian ada juga Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Ady Wijaya. Pada awal acara, diputar pidato Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang menyampaikan perintah harian kepada seluruh kader untuk turun memenangkan Pemilu 2024. Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Ady Wijaya mengapresiasi kader PDIP DKI Jakarta yang penuh semangat perjuangan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

"Alhamdulillah kesolidan kita pertunjukkan di sini. Ganjar Presiden," kata Ady Wijaya.

Lebih lanjut dia menegaskan kalau partai berlambang banteng moncong putih tersebut siap berjuang memenangkan Ganjar.

"Mudah-mudahan pak Ganjar di 2024 bisa menang dan harus menang menjadi presiden. Atas perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Sekjen Hasto Kristiyanto, kita harus hattrick menang pemilun dan pilpres. Siap?" ucap dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya