SBY Restui Rencana Pertemuan AHY dengan Puan Maharani

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • Twitter Ossy Dermawan @OssyDermawan

Jakarta -- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga putranya, sudah merespons ajakan untuk bertemu Ketua DPP PDIP Puan Maharani. SBY merestui pertemuan tersebut, dan memastikan AHY siap berdialog dengan Puan.

Sampaikan Pesan Puan, Gobel: Pemerintah Baru Harus Punya Keleluasaan Susun APBN

"Yang saya tahu AHY selaku pemimpin Partai Demokrat merespons ajakan dari mbak Puan dari PDIP untuk melakukan pertemuan dan berbincang-bincang," kata SBY di Jakarta, Minggu, 11 Juni 2023.

Ketua

Photo :
  • 1400487
DPR Kembali Gelar Rapat Paripurna Hari Ini, Puan dan Cak Imin Absen

SBY lebih jauh mengatakan, niat pertemuan yang baik, akan berdampak baik pula. Presiden ke-6 Indonesia itu pun berharap pertemuan di antara AHY dan Puan nantinya bisa bermanfaat untuk bangsa Indonesia.

"Partai Demokrat selalu berpendapat pertemuan yang berangkat dari niat baik, tujuan baik membahas masalah-masalah bangsa tentu ada gunanya. Jadi itu yang dapat saya sampaikan sekarang, ikuti saja perkembangannya, nanti yang jelas pertemuan niat baik dari mana pun siapa dengan siapa selalu membawa kebaikan, Terima kasih," kata SBY.

PKS Buka Peluang Koalisi dengan PDIP, Edy Rahmayadi Berpotensi Diusung jadi Cagub Sumut

Sebelumnya Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan partainya akan menawarkan kerja sama kepada Partai Demokrat. Hal tersebut nantinya dikomunikasikan dengan Puan yang berencana menemui AHY untuk berdialog, dalam waktu dekat.

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra Belum Dapat Informasi Soal Megawati-Prabowo Bakal Bertemu pada 17 Agustus

DPP Partai Gerindra menyatakan tidak tahu apabila PDIP sudah mengagendakan rencana pertemuan Megawati dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024