Ganjar Pranowo Puji Relawan Sahabat Ganjar Gunakan Sistem yang Canggih

Rakernas II Relawan Sahabat Ganjar yang Dihadiri Ganjar Pranowo di Surabaya
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

Surabaya – Menuju Pilpres 2024, inovasi untuk menggalang dukungan mulai muncul. Salah satunya yang dilakukan relawan Sahabat Ganjar. Mereka menggunakan aplikasi yakni GALANG DUKUNGAN, dalam meraup suara untuk Capres 2024 yang mereka dukung, Ganjar Pranowo.

Pilgub Banten 2024 Tanpa Calon Perseorangan

Aplikasi tersebut diluncurkan pada Sabtu kemarin 10 Juni 2023, yang turut dihadiri Ganjar Pranowo di Surabaya, Jawa Timur. 

Untuk informasi, aplikasi GALANG DUKUNGAN tersebut adalah aplikasi untuk mengintegrasikan data. Yakni manajemen dukungan, manajemen relawan, manajemen isu wilayah, quick count, survey, absensi, dan pemetaan wilayah.

Sekjen Gerindra: Prabowo Akan Menepati Janjinya setelah Dilantik

Pada kesempatan peluncuran tersebut, Ganjar juga sempat menyapa seluruh relawan yang tergabung dalam Sahabat Ganjar tersebut, saat Rakernas ke-2. 

Ganjar memuji, karena Sahabat Ganjar adalah satu satunya relawan yang menggunakan aplikasi canggih. 

PDIP Beri Tugas Ganjar Bantu Pemenangan Pilkada 2024 setelah Kalah Pilpres

"Paparan terakhir canggih banget, keren pakai digitalis yang wah. Relawan yang punya cuma Sahabat Ganjar," kata Ganjar, dalam keterangan pers Sahabat Ganjar, Minggu 11 Juni 2023. 

Sebagai capres, Ganjar memberikan pujian juga terhadap relawan Sahabat Ganjar, yang sudah melakukan kerja-kerja politik dengan turun ke masyarakat. Itu bisa dilihat dari berbagai kegiatan yang digelar relawan ini.

“Anda harus kerja bawa ke bawah betul ternyata sudah dicatat 2 juta sekian sudah di datangi (didata) by adress ini satu-satunya juga dari relawan yang mencatat anggotanya satu-satu kalau tadi disampaikan di sana jumlahnya berapa itulah cara bekerja kita untuk mengidentifikasi,” kata Ganjar.

Relawan ini jelas Ganjar, lahir dari bawah. Maka ketika dirinya ditunjuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai capres, maka sudah sewajarnya untuk langsung bekerja dengan semangat memenangkan pilpres.

“Saya tahu bahwa relawan ini benar-benar bertumbuh dari bawah, sewaktu bu Mega mengumumkan saya sebagai calon presiden, yang berarti kita harus betul-betul memperbaiki cara kerja kita,” jelas Ganjar.

Melalui aplikasi digital yang telah diluncurkan, Sahabat Ganjar berharap bisa terus meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo. Juga dengan aplikasi ini, kualitas kegiatan sosial Sahabat Ganjar juga terus membaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya