Demokrat Sambut Positif Rencana Puan Bertemu AHY

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya.
Sumber :
  • Dok. Demokrat

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya merespons positif rencana Ketua DPP PDIP Puan Maharani bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Menurutnya Demokrat selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik, termasuk PDIP. 

Saat Prabowo Puji PDIP Punya Banyak Kader Hebat tapi Akan Hormati Bila Pilih jadi Oposisi

“Untuk itu, kami menghormati dan menghargai pintu komunikasi yang telah disampaikan melalui pernyataan terbuka Sekjen PDIP, Mas Hasto,” kata Riefky dalam keterangannya, Minggu, 11 Juni 2023. 

Sekretaris

Photo :
  • 1485517
Hasto Sebut Anies Belum Ada Komunikasi dengan PDIP Terkait Pilgub DKI

Riefky menambahkan, partainya juga menyambut baik rencana silaturahmi Puan dengan AHY, dalam kapasitasnya sebagai dua pemimpin muda yang menatap masa depan, agar hari esok yang lebih baik. Jadi, untuk bangsa dan negara.

Kendati demikian, Partai Demokrat berharap, rencana pertemuan dan tawaran kerja sama PDIP, tidak sekadar membicarakan kontestasi Pilpres 2024. Tapi lebih dari itu, juga dapat berdiskusi tentang berbagai permasalahan bangsa,  “Demi terwujudnya Indonesia yang bersatu, maju, adil, demokratis, dan sejahtera,” ujarnya. 

Prabowo: Saya Setiap Saat Siap Berkomunikasi dengan Megawati

Sebelumnya Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan partainya akan menawarkan kerja sama kepada Partai Demokrat. Rencananya hal tersebut nantinya dikomunikasikan dengan Puan yang berencana menenui AHY, dalam waktu dekat.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan.(B.S.Putra/VIVA)

Bobby Nasution Gabung Gerindra, Begini Respons Sekjen PDIP

Bobby Nasution telah memilih bergabung ke Partai Gerindra dan meninggalkan PDIP. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto buka suara.

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2024