Demokrat Siapkan Karpet Biru Sambut Puan Maharani

Politikus Demokrat Hinca Panjaitan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta -- Partai Demokrat menyambut positif rencana bertemunya Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dalam waktu dekat ini. 

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, partainya memberikan “karpet biru” kepada Puan Maharani dan jajaran PDIP yang bakal bertemu AHY dan jajaran Partai Demokrat.

“Mereka (PDIP) kan mau datang kan, sebagai tuan rumah yang baik kami sediakanlah karpet biru kepada tamu yang yang merah, kan gitu,” kata Hinca kepada wartawan, Rabu, 14 Juni 2023. 

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan

Photo :
  • VIVA/Fajar Ginanjar Mukti

Hinca menjelaskan, komunikasi politik antar partai politik itu merupakan hal biasa. Tidak terkecuali antara Demokrat dengan PDIP. 

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Saat masih menjabat Sekjen Demokrat, Hinca pun mengaku sering berkomunikasi dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto untuk membicarakan banyak hal. Artinya, kata Hinca, semangat untuk melakukan komunikasi antara PDIP dengan Demokrat terus terjadi hingga saat ini. 

“AHY pernah berkunjung ke Teuku Umar (kediaman Megawati). Jadi bukan sesuatu yang unik. Pernah juga bertemu dengan Ibu Puan di DPR sebagai Ketua DPR. Nah, sekarang Ibu Puan datang untuk menemui AHY. Kan bagus itu,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya