Sambut Prabowo dengan Minum Air Zam-zam, Cak Imin: Insya Allah Sehat, Menang

Ketum PKB Cak Imin menyambut baik Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama jajarannya di rumah dinasnya di kawasan Jalan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jaksel.
Sumber :
  • Istimewa.

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyambut baik Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama jajarannya di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 9 Juli 2023.

Relawan Sanopati 08 Optimis Prabowo-Gibran Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

Cak Imin mengaku bahwa dirinya menyambut dengan ramah Prabowo Subianto bersama jajaran Partai Gerindra. Bahkan, Prabowo dan jajaran partai Gerindra disambut dengan meminum air zam-zam yang dibawanya selepas pulang ibadah haji ke tanah suci Arab Saudi.

"Oh iya kedatangan beliau langsung kita sambut dengan minum zam zam. Insya Allah seger, laras, sehat menang," kata Cak Imin kepada wartawan di rumah dinasnya, Minggu, 9 Juli 2023.

Perkuat Hubungan UEA-Indonesia, Presiden MBZ Anugerahi Prabowo 'Zayed Medal'

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Photo :
  • Istimewa

Kendati demikian, Cak Imin masih enggan blak-blakan terkait dengan pertemuannya dengan Prabowo dan jajaran partai Gerindra. Pertemuan tersebut dilakukan kurang lebih selama tiga jam lamanya.

Gerindra Belum Dapat Informasi Soal Megawati-Prabowo Bakal Bertemu pada 17 Agustus

"Alhamdulillah hari ini beliau datang meskipun masih flu-flu haji ini, akhirnya kita bisa ngobrol panjang lebar sejak 3 jam. Banyak temuan-temuan lah. Tapi apa temuannya ya masih rahasia semuanya," kata Cak Imin.

"Jadi tiga jam kita bersilaturahmi, diskusi, buka peta nasional dan segala macam. Alhamdulillah terima kasih pak Prabowo telah bersilaturahmi dan menjaga kita semua dan alhamdulillah penuh kekeluargaan, persahabatan dan kebersamaan," imbuhnya.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengatakan bahwa Cak Imin beserta petinggi Partai PKB sudah menyambut hangat dirinya. Ia menjelaskan bahwa yang hadir dalam pertemuan tersebut yakni merupakan tokoh negara dari partai Gerindra dan PKB.

"Pimpinan-pimpinan politik dari PKB dan Gerindra yang sebagian hampir semuanya juga adalah tokoh-tokoh nasional, tokoh-tokoh bangsa, ada yang pimpinan DPR, pimpinan MPR, anggota-anggota DPR, pejabat-pejabat kunci, jadi akhirnya mau tidak mau kan kita bicara juga bicara masalah kenegaraan, perpolitikan dan langkah-langkah kita ke depan," kata Prabowo di lokasi yang sama.

Prabowo menjelaskan bahwa pertemuan yang juga dihadiri tokoh negara pun akhirnya turut membahas sebuah kondisi negara Indonesia saat ini.

"Saya kira demikian dan kita melihat dengan serius perkembangan situasi politik nasional. Ya kita bersyukur bahwa negara kita dalam keadaan ekonominya juga kondisinya masih kuat di tengah ketidakpastian dunia," ucap Prabowo.

Berdasarkan gambar yang diterima, Prabowo dan jajaran Partai Gerindra asik mengobrol dengan Cak Imin di sebuah meja makan di rumah dinas Cak Imin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya