Bacaleg Aditya Barkah Siap Menangkan Nasdem dan Anies Baswedan di Pemilu 2024

Bacaleg Partai Nasdem Aditya Barkah Nugraha
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Ratusan relawan Raden Aditya Barkah Nugraha, bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Dapil V DKI Jakarta, menghadiri 'Apel Siaga Perubahan' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu kemarin, 16 Juli 2023.

KPU Akan Gelar RDP Bareng DPR Hari Ini, Bahas Evaluasi Pemilu 2024

Relawan tersebut, kata Aditya Barkah, sapaan karibnya berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari para pemuda pemudi, emak-emak, hingga komunitas sepeda ontel. Mereka tampak semangat mengawal bacaleg milenial Dapil Jakarta Timur itu menuju SUGBK. 

"Relawan Aditya Barkah Nugraha (RABN) yang menghadiri apel siaga partai Nasdem berjumlah 250 orang. Salah satu relawan yang ikut menghantarkan yaitu komunitas sepeda ontel," kata Aditya Barkah kepada wartawan, Senin, 17 Juli 2023.

KIP Pastikan Tak Ada Calon Independen di Pilgub Aceh 2024

Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lebih lanjut Sekertaris DPD NasDem Jakarta Timur itu menyatakan bahwa dirinya siap maju dalam kontestasi pemilu legislatif 2024 mendatang. Harapannya suara warga Jaktim berlabuh di Nasdem. 

Pilgub Banten 2024 Tanpa Calon Perseorangan

"Bismilah, saya Aditya Barkah menyatakan diri siap untuk maju menjadi calon legislatif Dapil 5 DPRD DKI Jakarta dan siap memenangkan Nasdem di Jakarta Timur," sambung pria kelahiran Jakarta jebolan FH UMJ tersebut. 

Wakil Ketua Bidang DPW DKI Garda Pemuda Nasdem ini juga mengaku mengerahkan barisan aksi cepat dari Garda Pemuda NasDem Jakarta Timur sebanyak 300 orang untuk mengikuti apel siaga.

"Dengan adanya apel siaga perubahan ini maka kami makin memantapkan untuk memenangkan partai Nasdem khususnya di Jakarta Timur. Selanjutnya, semakin menguatkan tekad dan niat untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada Pemilu 2024 sebagai bakal calon presiden dari partai Nasdem," kata Adit menambahkan. 

Sekadar informasi, Partai Nasdem selesai menggelar acara akbar bertajuk 'Apel Siaga Perubahan' pada Minggu, 16 Juli 2023.

Acara yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta ini dihadiri lebih kurang ratusan ribu para kader dan simpatisan Partai Nasdem. 

Para pendukung Nasdem tersebut terpantau mulai berdatangan ke GBK sejak pagi menggunakan bus dan kendaraan pribadi lainnya. Selain massa, yang pasti ditunggu-tunggu kedatangannya adalah elite-elite politik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya