Kunjungi Kantor DPW PPP Gorontalo, Mardiono Bakar Semangat Kader Jelang Pemilu 2024

Plt Ketua Umum PPP Mardiono di Kantor DPW PPP Gorontalo
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Gorontalo – Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyempatkan diri menyapa para kader yang ada di Kantor DPW PPP Gorontalo, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Kunjungan Mardiono ini dilakukan di sela-sela kunjungan kerjanya ke wilayahnya tersebut.
 
Mardiono disambut dengan hangat dan gembira oleh para kader PPP di Gorontalo. Adanya Mardiono di kantor PPP itu membuat para kader dan pengurus DPW PPP Gorontalo semakin bersemangat menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

PKS-Golkar Siap Menangkan Pilkada Depok 2024

“Sambil bergeser untuk memenuhi tugas sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, saya singgah ke Kantor DPW PPP Gorontalo. Alhamdulillah, teman-teman semua semangat sekali,” ujar Muhamad Mardiono, dalam keterangan yang diterima Selasa, 25 Juli 2023

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi
Loyalis Jokowi Respons Elite PDIP soal Abuse Of Power: Berlebihan

Dengan semangat para kader, Muhamad Mardiono meyakini PPP Gorontalo bisa mendapatkan suara yang telah dicanangkan, yaitu bisa mengirimkan kursi DPR RI dan menaikkan kursi DPRD kabupaten/kota serta provinsi.

“Alhamdulillah tadi saya lihat kantor DPW Gorontalo ini baik dan paling utama dapat menjadi sarana prasarana jelang Pemilu 2024. Mudah-mudahan bisa meraup suara sesuai target,” harapnya.

Dikawal Massa Pendukung, Narjo Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Brebes ke PDIP

Dalam kesempatan ini, Muhamad Mardiono juga menyemangati para kader untuk menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada). Di mana kader PPP harus mempersiapkan diri untuk posisi tersebut.

“Tidak hanya pemilu legislatif, sebentar lagi Pilkada. Kader harus mempersiapkan diri untuk itu. Seperti ketua wilayah yang sudah dua kali menjadi Bupati Gorontalo dan hasilnya program kerjanya dinikmati rakyat, kami dorong ke depan agar ditingkatkan ke provinsi untuk membangun Gorontalo,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya