Anang Hermansyah Pindah ke PDIP, PAN Ungkit Sudah Lima Tahun Tak Aktif

Yandri Susanto
Sumber :
  • DPR RI

Jakarta Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku tak mempermasalahkan musikus Anang Hermansyah maju menjadi calon anggota badan legislatif (caleg) DPR RI melalui PDIP. Sebelumnya, Anang merupakan kader PAN.

Sapu Bersih! Airin Ngelamar Jadi Bakal Cagub Banten ke 4 Parpol

"Ya, biasa kalau ada yang pindah partai," kata Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto kepada awak media di Kompleks Parlemen, Jakarta, 25 Juli 2023. 

Yandri menjelaskan, Anang memang sudah tidak aktif di PAN sejak tidak lagi menjabat anggota DPR Fraksi PAN pada periode 2014-2019. Karena itu, Yandri memastikan partainya tak ambil pusing dengan perpindahan Anang.

Diskusi dengan Pebisnis di London, Airlangga Pastikan Stabilitas Ekonomi RI Usai Pemilu 

"Mas Anang sudah lima tahun enggak aktif semenjak tidak jadi anggota DPR. Enggak ada masalah sama Mas Anang selama ini baik-baik saja," kata Wakil Ketua MPR tersebut.

Said Iqbal Tegaskan Partai Buruh Akan Dukung Prabowo Gibran

Ilustrasi logo parpol peserta Pemilu 2024.

Photo :
  • Dok. VIVA

Ketua DPP PDIP Said Abdullah sebelumnya mengonfirmasi kabar pindahnya Anang ke PDIP. Suami Ashanty itu disebut juga maju caleg DPR RI di Pileg 2024 untuk daerah pemilihan Bogor, Jawa Barat.

Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng

Soal Isu Prabowo Tinggalkan Jokowi usai Dilantik Jadi Presiden, Pengamat: Adu Domba

Baru-baru ini, muncul sebuah isu dari seorang pengamat politik yang menyebut bahwa Prabowo akan meninggalkan Presiden Jokowi demi PDIP usai dilantik menjadi Presiden.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024