Nasdem Klaim Baru Mereka yang Dampingi Penuh Anies Baswedan saat Turun ke Daerah

Safari politik Anies Baswedan bersama Partai Nasdem.
Sumber :
  • Partai Nasdem

Jakarta – Partai Nasdem menyayangkan partai politik Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), belum terkonsolidasi penuh untuk mendukung pencapresan Anies Baswedan. Hal itu terlihat saat Anies terjun ke daerah-daerah. Partai pimpinan Surya Paloh tersebut mengaku, hanya mereka yang menyambut setiap Anies melakukan sosialisasi ke berbagai daerah.. 

Demokrat Sebut Ide Bentuk Presidential Club Ide Prabowo Sejalan Harapan SBY

“Ketika Nasdem membawa Anies ke daerah, sampai di daerah disambut sama Nasdem. Itu bukan tim koalisi namanya. Itu tim partai,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali, dalam keterangannya diterima Rabu, 2 Agustus 2023.

Ali berharap, rekan-rekan partai koalisinya yakni Partai Demokrat dan PKS, turut mendampingi sosialisasi Anies Baswedan di daerah-daerah. 

Partai Demokrat AS Setuju ICC Keluarkan Perintah Penangkapan Netanyahu

“Yang kami mau Anies dalam setiap perjalanannya didampingi tim koalisi dan diterima di daerah oleh tiga kader partai politik," kata Ali. 

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Nasdem, ini juga berharap Anies Baswedan maju satu langkah dalam memimpin Koalisi Perubahan. Menurutnya, tim harus segera dibentuk untuk langsung bekerja dalam rangka pemenangan di Pilpres 2024.

Ditawari Demokrat Maju Pilkada Jabar, Bey Machmudin Jawab Tegas Begini

“Anies harus segera membentuk tim pemenangan dan memulai sosialisasi ke masyarakat,” ujarnya.

BNI kerja sama dengan TNI AD.

BNI Teken Kerja Sama dengan TNI AD Tingkatkan Layanan Keuangan Terintegerasi

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meningkatkan layanan keuangan terintegrasi bagi institusi dan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024