Tak Cuma Jeje Govinda, Adik Raffi Ahmad Nisya Juga Gabung PAN

Jeje Govinda dan Nisya Ahmad gabung PAN
Sumber :
  • VIVA/Ilham

Jakarta – Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda tiba di Kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Buncit Raya, Jakarta, Senin, 7 Agustus 2023.

DKPP Ungkap Laporan Pelanggaran Pemilu 2024 Terbanyak dari Provinsi Papua

Pantauan VIVA di lokasi, suami dari adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah itu tiba sekira pukul 10.28 WIB. Dia tampak turun memakai mobil Alphard berwarna hitam.

Jeje juga terlihat memakai kaos berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna putih. Dia juga terlihat ditemani oleh adik kandung Raffi Ahmad, Nisya Ahmad. "Alhamdulilah baik, nanti ya," ujar Jeje setibanya di Kantor DPP PAN di Jalan Buncit Raya, Jakarta, Senin, 7 Agustus 2023.

PPP Klaim Suara Partai Hilang di Dapil Jatim, Pindah ke Partai Garuda

Meski begitu, Jeje tidak menjelaskan secara rinci kedatangannya tersebut. Nantinya, dirinya bakal memberikan keterangan selepas melakukan pertemuan di dalam. "Nanti ya," kata dia.

Bukan hanya Jeje Govinda, Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mengatakan adik kandung dari Raffi Ahmad, yaitu Nisya Ahmad juga akan bergabung menjadi kader PAN.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Jeje Govinda dan Nisya Ahmad gabung PAN

Photo :
  • VIVA/Ilham

"Bukan hanya Jeje Govinda, tapi juga adik kandung dari Raffi Ahmad, yaitu Nisya Ahmad akan bergabung ke PAN," ujar Eko saat konferensi pers di DPP PAN, Senin, 7 Agustus 2023.

Sebelumnya beredar kabar adik ipar Raffi Ahmad, yaitu Jeje Govinda akan mengunjungi Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin, 7 Agustus 2023. Apakah Jeje Govinda akan bergabung dengan PAN?  

"Iya (gabung PAN), Jeje akan ke kantor DPP PAN," ujar Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN, Viva Yoga Mauladi saat dihubungi, Senin, 7 Agustus 2023. 

Sebagai informasi, Raffi Ahmad baru-baru ini kembali mengunjungi seorang tokoh politik ke kediamannya. Setelah mengunjungi calon Presiden RI 2024 mendatang Prabowo Subianto beberapa waktu lalu, kini Raffi Ahmad bersilaturrahmi dengan Menteri Perdagangan (Mendag) yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. 

Tidak sendirian, Raffi Ahmad mengajak serta sang istri Nagita Slavina dan keluarganya ke kediaman Zulkifli Hasan yang berlokasi di Cipinang Indah, Jakarta Timur. Dalam pertemuan itu, tampak juga suami Syahnaz Sadiqah yakni Jeje Govinda serta anak-anak dari Zulkifli Hasan, Zita Anjani dan Putri Zulkifli Hasan.

Momen kebersamaan itu pun dibagikan oleh Zulkifli Hasan dalam unggahan di Instagramnya.

"Alhamdulillah, @raffinagita1717 sekeluarga berkunjung ke Rumah Ketum PAN. Ada apa ya kira-kira?" tulis Zulkifli Hasan, dikutip Jumat 4 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya