Momen Ribuan Massa Teriakkan '2024 Prabowo Presiden'

Pelantikan dan Deklarasi Prabowo Mania 08 Sumut
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta –Ribuan massa meneriakkan '2024 Prabowo Presiden' pada acara pelantikan dan deklarasi DPD Prabowo Mania 08 (PM 08) Sumut di Hotel Danau Toba, Medan.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Dengan teriakan suara yang sangat mengglegar, serasa Pilpres sudah mau berlangsung besok hari. Selain dihadiri ribuan massa, acara ini juga dihadiri tokoh-tokoh nasional dan lokal.

Bacapres sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat Rapimnas Gerindra di Sentul.

Photo :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra
NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Para tokoh yang hadir Ketua Dewan Pembina DPP Prabowo Mania 08 Hasyim Joyohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina M.Iriawan, Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer, Sekjen DPP Prabowo Mania 08 Akhmad Gojali Harahap, Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Ketua Prabowo Mania 08 Sumut Jhon Haloho, tokoh lain Sabam Rajagukguk, Nikson Silalahi, para pendeta, ulama dan pimpinan para relawan.

Hasyim dalam sambutannya menyampaikan, Prabowo memiliki sejumlah gagasan terkait kemajuan Indonesia ke depan. Diantaranya, jika dipercaya sebagai presiden, Prabowo akan membangun Rumah Sakit yang bertaraf internasional di setiap Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Selain itu, untuk menjaga kecerdasan anak-anak Indonesia, akan diberikan makan gratis setiap hari dengan cukup gizi. "Dan tentu banyak lagi yang terkait kepentingan bangsa Indonesia secara menyeluruh", kata Hasyim.

Sementara Ketua Umum Immanuel Ebenezer menyampaikan, Prabowo adalah sosok yang tepat memimpin bangsa ini. "Pribadinya sudah tuntas, sosok pemberani, gagasannya jelas, loyalitas untuk kepentingan NKRI tidak perlu di ragukan dan totalitas dalam bekerja", kata Noel yang juga Ketua Umum DPP Jokowi Mania ini.

M.Iriawan atau Iwan Bule menyampaikan sudah lama mengenal pribadi Prabowo. Apalagi, Gus Dur pernah mengatakan "Prabowo adalah orang yang paling ikhlas". Menurut Iriawan hal itu adalah hal yang sangat benar.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Photo :
  • PSSI

Sementara Gus Irawan menyampaikan, elektabilitas Prabowo semakin membaik. Sehingga, Gus Irawan meyakini, 2024 adalah kemenangan Prabowo Subianto.

Acara berlangsung meriah, ratusan karangan bunga berjejer sepanjang jalan di depan hotel. Sebelumnya Ketua PM 08 Sumut Jhon Haloho menyampaikan sambutan ucapan selamat datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya