Grace Natalie Ingin PSI dan Projo di Pilpres 2024 Bisa Satu Gerbong

PSI kunjungi Projo, di Jakarta, Kamis, 10 Agustus 2023.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, berharap pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024, pihaknya bisa berkolaborasi dengan kelompok Relawan Pro Jokowi (Projo).

Blak-blakan! Prabowo: Pak Jokowi Suruh Semua Menteri Kasih Data ke Saya

"Jadi, harapan kita berharap Pilpres 2024 Projo dan PSI bisa kolaborasi, bisa dalam satu gerbong," ujar Grace kepada wartawan, Kamis 10 Agustus 2023.

Kata Grace, dalam pertemuan dengan Projo tersebut, mereka berdiskusi tentang capres. "Tantangan ke depannya selalu kita diskusi itu, tidak ujug-ujug bicara nama," ujarnya.

Prabowo Siap Buktikan Janji Kampanye Makan Siang Gratis, Termasuk di Aceh dan Sumbar

Sementara itu, Bendahara Umum Projo, Panel Barus, mengatakan dalam pertemuan dengan elite PSI yang mencapai satu jam lamanya, berbicara perihal kesaman Projo dan PSI dalam melihat tantangan ke depan. Termasuk juga soal kolaborasi menghadapi Pilpres 2024.

"Karena bagaimana pun bahwa PSI ini representasi politik anak muda, kita sadar Pemilu 2024 keterlibatan anak muda dalam Pilpres 2024 besar sekali. Dan ini juga bagaimana kita kelola situasi ini. Lalu, ketiga kita juga coba samakan platform perjuangan," ucap Panel Barus.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Sebelumnya diberitakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyambangi kantor DPP Pro Jokowi (Projo) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Agustus 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Sekretaris Jenderal PSI, Isyana Bagoes Oka dan Ketua DPP, Cheryl Tanzil. Namun, tak ada Ketua Umum PSI, Giring Ganesha.

Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan semakin banyak anak muda memikirkan nasib bangsa, maka makin bagus untuk negeri ini. Menurutnya silaturahmi dengan DPP PSI hari ini membawa narasi positif ke Projo.

"Tentu saja membawa narasi positif bagi dunia politik Indonesia karena PSI sebagai partai anak muda, partai yang punya konsen terhadap nasib bangsa dan negara di masa yang akan datang," ujar Budi kepada wartawan, Kamis 10 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya