Jaga Persatuan, PAN Dorong Kampanye Beradu Ide dan Gagasan

Kader PAN (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) komitmen menjadi garda terdepan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Terlebih saat ini sudah mulai memasuki tahun politik yang sangat berisiko tinggi menciptakan kerengganan di masyarakat.

Soal Isu Prabowo Tinggalkan Jokowi usai Dilantik Jadi Presiden, Pengamat: Adu Domba

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig mengatakan, sudah saatnya semua pihak harus berkampanye dengan baik seperti mengadu ide dan gagasan. Dengan begitu, perpecahan dapat dihindari.

"Partai Amanat Nasional, khususnya PAN Jawa Timur sepakat melihat bahwa kondisi kebangsaan akhir-akhir ini sedang tidak baik-baik saja. Potensi adu domba merajalela," kata Rizki.

Sapu Bersih! Airin Ngelamar Jadi Bakal Cagub Banten ke 4 Parpol

Kader PAN (Foto ilustrasi).

Photo :
  • istimewa

PAN menilai dengan berkampanye yang mengedepankan ide dan gagasan merupakan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat. Dengan berkampanye mengedepankan ide dan gagasan juga merupakan cara terbaik untuk mencari solusi untuk membantu persoalan masyarakat.

Ramai Disorot, Putri Zulkifli Hasan Pilih Fokus Belajar Fokus  di Harvard University

Misalnya saat PAN menghadirkan program bertajuk PANsar Murah. Kehadiran program tersebut berhasil membantu masyarakat luas dapat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Berikutnya, PAN juga membentuk sebuah tim yang diberi nama Gercep 12 agar dapat membantu masyarakat secara sigap. Berbagai Mulai dari permasalahan TKW dan juga membantu mengatasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

"Agar politik tak dimaknai sempit, semata hanya urusan perebutan kekuasaan, tapi politik dirancang untuk menjawab kepentingan dan kebaikan bersama,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya