Anies Baswedan Temui Ketua Majelis PKS Bahas Penyamaan Strategi Hadapi Pilpres 2024

Bacapres Anies baswedan bertemu dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf
Sumber :
  • Dok. PKS

Jakarta – Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan mendatangi kediaman Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Al Jufri, bertempat di Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu pagi, 26 Agustus 2023.

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

Kedatangan Anies yang didampingi oleh Tim 8 disambut hangat Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Agenda berlanjut dengan pertemuan tertutup. 

Usai pertemuan, Anies menyebut kedatangannya ke kediaman Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim dalam rangka mendengarkan masukan serta memperkuat strategi ke depan.

Kelakar Idris Masuk Bursa Bakal Cagub Jabar: Siapa yang Melamar, Harus Bayar Saya

Anies Baswedan bertemu SBY saat peresmian Museum Galeri SBY-Ani di Pacitan

Photo :
  • FB Anies Baswedan

"Alhamdulillah, baru saja kami tuntaskan pertemuan dengan Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim, ini adalah pertemuan lanjutan setelah sebelumnya kami menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY, dan kali ini bertemu dengan Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim," kata Anies dalam jumpa pers bersama wartawan.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

"Pertemuan ini memperkaya bekal bekal yang bisa kami bawa dalam perjalanan ke depan kita menyamakan langkah, menyamakan staregi; memiliki kesepakatan arah langkah strategi, dan arahan yang diberikan tiga tokoh tadi sama," kata Anies menambahkan.

Anies lebih jauh mengatakan, pertemuan tersebut juga membahas tentang pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan bangsa menjelang konstelasi Pemilu 2024. Dia lantas menegaskan komunikasi di Koalisi Perubahan dan Persatuan makin baik dengan menyamakan strategi dan langkah.

Bacapres Anies Baswedan dengan petinggi Koalisi Perubahan.

Photo :

"Saling support di tim delapan mencerminkan komunikasi yang setara dan terbuka saking support keberhasilan yang diraih adalah keberhasilan bersama dan kita juga mendapat energi baru dari pertemuan tadi, menegaskan bahwa arah kita sama, strategi kita sama dan bagaimana kita membagi tugas tanggung jawab supaya perjalan ke depan lebih baik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya