Sekjen Bilang Kehadiran Kader Muda Jadi Semangat PAN Bantu Masyarakat

Sekjen PAN Eddy Soeparno.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

Jakarta Partai Amanat Nasional (PAN) saat ini terbuka menerima kader tanpa melatarbelakangi apapun. Bahkan, kader muda yang menjadi semangat PAN dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat secara luas.

Penampakan Bule Berpakaian Minim di tengah Ceramah UAS di Lombok

Sekertaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno mengatakan bahwa PAN saat ini memiliki kader muda yang telah dibekali sejumlah wawasan, bahkan para kader juga sudah mahir ilmu politik untuk siap bantu rakyat. Hal ini menjadi upaya konkret PAN dalam memberdayakan generasi muda agar terjun aktif untuk masyarakat.

"Semua kader muda PAN sudah kita bekali wawasan agar semuanya bisa berkecimpung membantu di berbagai sektor baik itu sosial maupun budaya di seluruh Tanah Air," kata Eddy kepada wartawan, Rabu 30 Agustus 2023.

Prabowo Temui Lawan Politiknya dalam Pilpres Upaya Luar Biasa, Menurut PAN

Kader PAN (Foto ilustrasi).

Photo :
  • istimewa

Pun, kehadiran para kader muda ini dilatih melalui Barisan Penegak Amanat Nasional (BM PAN) yang banyak mencetak anak muda berkualitas. Sayap partai ini menjadi fondasi utama PAN untuk bergerak cepat membantu masyarakat.

Gerindra dan Demokrat Siap Berkoalisi di Pilgub Jawa Tengah

Eddy menambahkan sudah banyak yang dihasilkan oleh kader muda dalam membantu masyarakat secara luas. Adapun bentuk bantuannya seperti memberikan wawasan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM), menyediakan ruang belajar bagi siswa sekolah, dan menghadirkan bantuan kebutuhan hidup untuk masyarakat.

"Tentu ini perlu diapreasisasi sebesar besarnya terhadap BM PAN. Itu merupakan vitamin lebih lanjut untuk PAN semangat mewujudkan visi dan misi partai bantu rakyat," ujar Eddy.

PAN yakin dengan mengajak kader muda yang aktif membangun negeri maka akan berdampak besar bagi segala aspek. Terutama untuk pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di seluruh Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya