Sekjen PPP Ungkap Para Ketum Partai Pendukung Ganjar Akan Bertemu di PDIP Besok

Sekjen PPP, Arwani Thomafi.
Sumber :

Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi mengatakan, rencananya PPP bersama dengan ketua umum (ketum) partai pendukung Ganjar Pranowo akan melakukan pertemuan, di Kantor DPP PDI Perjuangan, besok..

DKPP Terima Ratusan Pengaduan Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu sepanjang 2024

Dia menyebutkan, pertemuan itu rencananya digelar pada Senin, 4 September 2023 sekira pukul 13.00 WIB.

"Insya Allah besok pertemuan para ketum yang dukung Ganjar di DPP PDIP jam 13.00 siang, Insya Allah ketum PPP hadir saya juga hadir dan lainnya," ujar Arwani saat hadir di Samawi Talkshow bertajuk 'Otak Atik Koalisi, Menanti Keputusan MK dan Membaca Peluang Gibran Menjadi Cawapres' pada Minggu, 3 September 2023.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berswafoto dengan Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Sekjen PPP Arwani Thomafi usai melakukan pertemuan di kantor pusat PDIP, Jakarta, Minggu, 30 April 2023.

Photo :
  • ANTARA/Galih Pradipta

Arwani juga menjelaskan bahwa pertemuan itu akan membahas banyak hal. Dia memastikan pertemuan itu berkaitan dengan bergabungnya Partai Hanura dalam mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nanti.

Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN

"Iya Insya Allah hadir (Partai Hanura dan Perindo), tentu jika yang bertemu para ketum partai akan banyak hal yang dibahas oleh beliau, yang pasti adalah tindak lanjut setelah gabung secara resmi Hanura, dan membahas perkembangan-perkembangan terkini, termasuk beberapa hal yang akan menjadi perhatian para ketum nanti," kata dia.

Namun, Arwani memastikan pertemuan itu tidak akan membahas terkait dengan deklarasi Anies Baswedan-Cak Imin di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya