Strategi Mardiono Buat PPP Capai Target 50 Kursi DPR RI

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus membangun kekuatan terhadap seluruh elemen partai untuk memenangkan PPP di Pemilu 2024.

DPR Sebut UU Kementerian Negara Sudah Usang, Perlu Direvisi

Seperti kali ini pada Rapat Pengurus Harian ke-19, Mardiono meminta seluruh elemen partai khususnya pengurus harian untuk terus mengimplementasikan program untuk dibawa ke lapangan atau masing-masing daerah pemilihan (dapil). 

“Yang paling utama tadi kami membangun penguatan komunikasi untuk strategi pemenangan. Kami juga petakan termasuk kesiapan pengurus harian bagaimana mengimplementasikan program ke lapangan,” tutur Mardiono di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, dikutip Sabtu, 9 September 2023.

Prabowo Tegaskan Bung Karno Milik Rakyat, Bukan Milik Satu Partai

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Photo :
  • Istimewa

Mardiono menyebut, kerja-kerja pemenangan juga akan terus dikontrol dengan sisa waktu sekitar lima bulan menuju Pemilu 2024. 

Kursi PAN Bertambah Jadi 48, Zulhas: Terima Kasih Pak Prabowo

“Pemenangan akan terus kami kontrol dan kawal, dari hari ke hari tidak akan melewatkan untuk mengawal kemenangan itu,” ungkapnya. 

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) itu pun optimistis PPP akan mencapai target 50 kursi. Sebab, menurutnya persiapan Pemilu kali ini adalah yang terbaik. 

InsyaAllah kalau saya melihat semangat rekan di lapangan, bagaimana diketahui kalau rapat semua pengurus harian semangat, teman-teman incumbent di fraksi juga tidak pernah kendur. Insyaallah ini persiapan terbaik untuk memenangkan Pemilu,” pungkasnya. 

Adapun rapat pengurus harian ke-19 ini dipimpin langsung oleh Mardiono dan dihadiri oleh 39 pengurus harian DPP PPP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya