Putri Zulkifli Mau Keliling Lampung Demi Pemilu 2024

Putri Zulkifli Hasan
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

Lampung – Putri Zulkifli Hasan hadir dalam Lampung bersholawat pada Sabtu malam. Dalam acara itu, Putri sempat memberikan sambutan, dia mengajak warga Lampung turut serta dalam Pemilu 2024 tapi secara damai. Putri mengatakan akan keliling Lampung untuk menyampaikan pesan bahwa pemilu harus dilaksanakan secara damai dan adil.

Geger Warga Tangsel Temukan Mayat Pria Terbungkus Sarung, Polisi: Korban Diduga Dibunuh

"Insya Allah nanti keliling Lampung. Dan ini juga dalam rangka menjelang tahun pemilu kita juga menyebarkan pesan damai kepada seluruh warga Lampung untuk menjaga pemilu yang damai dan adil," ujar Putri dalam keterangannya, Minggu 10 September 2023.

Anak dari Ketua Umum PAN Zulhas tersebut menyebut banyak potensi yang bisa digali dari Lampung. "Masih sangat banyak potensi-potensi yang bisa digali baik dari sektor pariwisata, ekonomi kreatif," ucapnya. 

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

Putri Zulkifli Hasan

Photo :
  • Dokumentasi PAN

Maka dari itu, Putri berharap acara Lampung Berselawat ini bisa menjadi momentum doa yang dikabulkan Allah. Dia berdoa agar doa-doa masyarakat Lampung dikabulkan. 

Penyerangan Brutal Antardesa di Lombok, Dua Warga Kena Tebas

"Mudah-mudahan sholawat yang kita gelar malam hari ini dijabah," ucap Putri. 

Sebagai informasi, acara Lampung Bershlawat yang dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Putri Zulkifli Hasan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Setidaknya 20 ribu warga memadati lapangan Hadimulyo Barat, Metro, Lampung.

Putri Zulkifli Hasan

Photo :
  • Dokumentasi PAN

Dalam sambutannya, Habib Syech mengatakan ajakan berselawat ini merupakan inisiasi dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Saya sampaikan bukan saya promosi, saya pertama kali diajak selawatan oleh Bapak Zulkifli Hasan di Gedung MPR," ujarnya.

"Jadi alhamdulillah jenengan sudah paham, saya datang ke tempat ini karena ajakan beliau. Mudah-mudahan beliau panjang umur dan sukses selalu," tambahnya.

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PAN yang telah berusia 25 tahun dalam acara tersebut.

"Sebelum acara ini dimulai, saya akan menyampaikan selamat harlah, hari ulang tahun Partai Amanat Nasional yang diketuai bapak Zulkifli Hasan yang ulang tahun yang ke 25," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya