Giliran Nasdem Bertandang ke Markas PKB, Bahas Pemenangan Anies-Cak Imin

Pertemuan elite Nasdem dan PKB di markas DPP PKB.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ilham Rahmat

Jakarta - Elite Partai Nasdem mengunjungi markas DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pada Rabu malam, 13 September 2023. Salah satu yang bakal dibahas dalam pertemuan itu terkait pemenangan Anies Baswedan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Pilpres 2024.

Prabowo: Gus Dur Dukung Saya dari Langit

Ketua DPP Partai NasDem Effendy Choirie alias Gus Choi mengatakan kedatangan mereka adalah kunjungan balasan. Sebelumnya, pada Rabu, 6 September 2023, rombongan PKB sempat menyambangi NasDem Tower.

"Silaturahim karena Nasdem, resiprokal. Karena (PKB) sudah ke sana. Jadi, kita ya ke sini," kata Gus Choi kepada wartawan di DPP PKB, Rabu, 13 September 2023.

Pesan Ahok ke Gubernur Jakarta: Nomor Hp Kasih Tahu ke Warga Supaya Semua Bisa Ngadu

Elite PKB dan Nasdem bertemu di markas DPP PKB.

Photo :
  • istimewa/Lukmanul Khakim

Gus Choi tak memungkiri jika kunjungan tersebut sekaligus membahas tim pemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Zulhas: Banyak Orang Salah Sangka Prabowo Dianggap Menang karena Bansos

"Kayaknya iya begitu (bahas tim pemenangan). Ya semua mengarah ke situ," ujarnya.

Adapun sejumlah petinggi Nasdem tampak sudah tiba di lokasi, yakini Wakil Ketua Umum Ahmad Ali, Sekretaris Jenderal Hermawi Taslim, Ketua DPP Sugeng Suparwoto, dan anggota DPR RI Julie Lasikodat.

Sementara dari PKB ada Wakil Ketua Umum Jazilul Fawaid, Ketua DPP Lukmanul Khakim, Wakil Sekretaris Jenderal Syaiful Huda, dan Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Sjamsurijal.

Nasdem dan PKB saat ini sudah mendekrasikan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai bacapres dan bacawapres. Duet Anies-Cak Imin dideklarasikan di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 2 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya