Anis Puji 12 Program Prabowo Subianto, Makin Yakin Indonesia jadi Negara Super Power Baru

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Melalui 12 program kebangsaan yang disampaikan oleh Prabowo Subianto, membuat optimis kalau Indonesia ke depan akan menjadi negara super power baru. Bila pada Pilpres 2024, Prabowo diberi amahan oleh rakyat untuk menjad Presiden RI.

PPP dan PKB Bertemu, Bahas Apa?

Itu diyakini oleh Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta. Dalam pandangannya usai bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto memaparkan 12 program kebangsaan di depan para ketua umum parpol Koalisi Indonesia Maju atau KIM, di Kantor DPP Partai Golkar, Kamis, 14 September 2023 malam.

Pertemuan Koalisi Indonesia Maju Jelang Pilpres 2024.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.
Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Pertama, kata dia, 12 program kebangsaan yang disampaikan Prabowo itu merupakan agenda persatuan. Karena memadukan pertumbuhan ekonomi dan keadilan sosial.

Kedua, eks Presiden Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, itu meyakini betul Indonesia akan menjadi negara super power baru, jika program kebangsaan Prabowo dapat dijalankan.

Gelora Tolak PKS Gabung KIM, Demokrat Serahkan pada Prabowo

"Saya yakin betul bahwa agenda ini kalau dijalankan secara konsisten insya Allah akan menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara super power baru," katanya.

Terakhir, Wakil Ketua DPR RI periode 2009-2014 itu mengatakan, Indonesia akan memasuki babak sejarah baru jika Prabowo Subianto berhasil memenangkan Pilpres 2024 dan menjadi Presiden RI menggantikan Joko Widodo.

"Poin yang ketiga adalah bahwa kepemimpinan Pak Prabowo insya Allah tahun 2024 yang akan datang akan menjadi babak sejarah baru bagi Indonesia insya Allah," tandas Anis.

Prabowo Beberkan 12 Program Bangsa

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan pertemuan pimpinan partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju di Kantor DPP Partai Golkar, membahas program-program bangsa ke depan dari bakal capres Prabowo Subianto.

Kata dia, ada 12 fokus kebijakan yang dibeberkan sebagai program bangsa jika Prabowo nantinya terpilih menjadi Presiden RI.

"Tadi Pak Prabowo memaparkan 12 fokus kebijakan. Saya bilang, saya setuju banget pak, enggak ditambah juga enggak apa-apa, sudah 12," kata Zulhas dalam konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar, Kamis, 14 September 2023.

Zulhas tidak mengungkap 12 fokus kebijakan yang dipaparkan Prabowo dalam pertemuan pimpinan parpol Koalisi Indonesia Maju. Namun, ia mengatakan salah satu poinnya berkaitan dengan kemiskinan di Indonesia. 

Dikatakan Zulhas, kemiskinan yang menjadi masalah terus-menerus di Indonesia akan selesai jika Prabowo berhasil menjadi Presiden RI. 

"Insya Allah, kemiskinan habis. Selesai sama Pak Prabowo, insya Allah," ungkap Zulhas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya