Perkuat Dukungan Masyarakat, Relawan Asandra Buat Berbagai Kegiatan Termasuk Bagi Sembako

Relawan Caleg PPP, Asandra Melakukan Kegiatan
Sumber :
  • Relawan Asandra

Jawa Timur – Para relawan pendukung calon anggota legislatif atau caleg, mulai melakukan penguatan basis dukungan di tengah-tengah masyarakat. Terutama jelang Pemilu 2024. Termasuk para pendukung caleg PPP, Asandra Salsabili BBS. 

MK Tolak Gugatan PPP soal Suara di Pileg Pindah ke Partai Garuda

Relawan pendukung caleg muda ini, Relawan Asandra, tidak ingin sekedar mengumbar janji politik. Tetapi, relawan dari caleg PPP itu juga melakukan kegiata langsung yang menyentuh masyarakat di bawah.

Kegiatan pertama adalah senam sehat serta berbagi sembako di Kelurahan Krebet, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang Jawa Timur. Ratusan orang terlihat ikut aktif. Ini menjadi cara untuk mengedukais masyarakat tentang pentingnya hidup sehat. Sedangkan sembako memang dibutuhkan masyarakat, juga sebagai bentuk kepedulian sosial oleh relawan.

MK Tolak Gugatan PDIP soal Suara Direbut PAN di Dapil Jawa Barat

Memperkuat basis dukungan oleh Relawan Asandra, juga dilakukan dengan melakukan dialog dengan para pemuda. Seperti dilakukan di Kademangan, Kecamatan Pagel. Cara ini adalah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat setempat. Hal ini menunjukkan bahwa Relawan Asandra tidak hanya berusaha untuk mendapatkan dukungan, tetapi juga berusaha memahami kebutuhan dan harapan masyarakat.

Pengajian rutin jamaah tahlil juga digelar. Ratusan orang peserta hadir dalam agenda yang digelar di Perumahan Sidirahayu G41, Niwen, Sidorahayu. Kehadiran Relawan Asandra dalam acara ini merupakan bentuk keterlibatan mereka dalam kehidupan sosial dan agama masyarakat.

Sandiaga Kasih Patung Banteng Hitam ke Puan, Sinyal Pertanda Apa?

Asandra Salsabila memiliki visi dan misi untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Malang. Dukungan dari Relawan Asandra, yang berkomitmen untuk membantu mewujudkan visi tersebut, menjadi modal berharga dalam perjalanan politiknya.

Rizqy mengatakan jika dirinya percaya jika dengan bersatu dalam mendukung Asandra Salsabila sebagai caleg muda, masa depan Kabupaten Malang akan menjadi lebih baik lagi.

"Kami percaya bahwa dengan kerja sama yang kuat antara Relawan Asandra dan masyarakat, kita dapat mencapai perubahan yang kita inginkan. Dengan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Malang, kita akan bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik," ucap salah satu Anggota Relawan Asandra tersebut. 

Relawan ini ingin menjadi contoh bagi organisasi lain yang punya peran penting dalam memperkuat dukungan masyarakat terhadap caleg muda ini. Mereka juga aktif turun membantu, dan membangun hubungan baik dengan masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Asandra bisa kunjungi  :

https://www.relawanasandrasalsabila.com
https://www.facebook.com/relawanasandra
https://www.twitter.com/RelawanAsandra
https://www.instagram.com/relawanasandra
https://www.youtube.com/@relawanasandra
https://www.tiktok.com/@relawanasandra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya