Sang Istri ungkap Prinsip Hidup Ganjar: Saat Dapat Amanah, Harus Jalani Sebaik-baiknya

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan istri
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Siti Atikoh, merupakan sosok perempuan yang dipersunting oleh Ganjar Pranowo sejak tahun 1999. Kisah cinta Ganjar dan Atikoh, beserta Alam menjadi gambaran sempurna sebagai keluarga harmonis.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Namun dibalik itu semua, prinsip Ganjar Pranowo menjadi satu hal yang tak bisa luput dari kekaguman Siti Atikoh terhadap suaminya. Ia bercerita bahwa Ganjar adalah sosok dengan prinsip yang luar biasa.

Ganjar Pranowo, Kuliah Kebangsaan di UI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Ganjar Pranowo merupakan pemimpin dengan nilai-nilai kehidupan yang membawa keluarga ke arah yang baik. Atikoh menurutkan kalau ada tiga dari sejumlah prinsip yang dipegang oleh Ganjar.

“Prinsip hidupnya Mas Ganjar itu ketika ada kesempatan itu harus kita usahakan, dan ketika berusaha harus sebaik-baiknya,” ungkap Siti Atikoh.

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Ia juga mengatakan bahwa Ganjar Pranowo merupakan seorang yang memegang teguh amanah dan kepercayaan yang diberikan orang lain.

“Ketika kita mendapatkan kepercayaan, mendapatkan amanah, itu juga harus jalani sebaik-baiknya,” ucap Atikoh. Ia juga menambahkan, “Itu merupakan prinsip hidup yang menurut saya luar biasa sekali,” tegasnya.

Rencana Ganjar Pranowo untuk bersaing dalam pilpres 2024 pun didukung penuh oleh Siti Atikoh. Sebagai pendamping hidup Ganjar, Atikoh selalu memanjatkan doa kepada Sang Pencipta untuk keselamatan orang-orang yang dicintainya.

“Saya bersujud pada sang khalik agar orang yang saya cintai bisa selamat di dunia dan akhirat selalu dilimpahi sayang oleh yang maha kuasa,” sebut Atikoh.

Menuju tanggal pendaftaran calon Presiden Indonesia, Siti Atikoh yakin bahwa pendamping atau cawapres Ganjar Pranowo adalah orang yang penuh dengan tanggung jawab terhadap kemajuan bangsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya