Jelang Pemilu 2024, Pendukung Herviano Caleg PDIP Lakukan Berbagai Kegiatan Ini

Relawan Pendukung Caleg PDIP Mochamad Herviano
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, sejumlah unsur relawan dari para calon anggota legislatif atau caleg, terus melakukan kegiatan-kegiatan di tengah-tengah masyarakat.

MK Tolak Gugatan PDIP soal Suara Direbut PAN di Dapil Jawa Barat

Seperti para pendukung caleg dari PDIP, Mochamad Herviano. Kelompok relawan yang menamakan diri mereka Sedulur Saklawase itu, melakukan berbagai kegiatan positif untuk memperkuat basis dukungan terhadap Herviano, di Jawa Tengah.

Seperti dengan terus mengkampanyekan gaya hidup sehat. Untuk itu, digelar senam yang diikuti masyarakat di Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Ada ratusan orang yang ikut dalam kegiatan itu. Diharapkan masyarakat terus bugar dan menampilkan gaya hidup sehat.

LPSK Berhasil Meningkatkan Akses dan Efektivitas Layanan

Peserta dari berbagai kelompok usia dan latar belakang berkumpul untuk berpartisipasi dalam rutinitas senam pagi yang dipimpin oleh pelatih berlisensi dan ahli kebugaran. Di sisi lain, masyarakat juga bisa hidup saling mengenal satu sama lainnya.

Ini juga disebutkan oleh para relawan, sebagai komitmen mereka terhadap gaya hidup sehat masyarakat yang terus dikampanyekan juga.

Silaturahmi Bersama Habib Luthfi, Sudaryono Ungkap Peran Relawan Ndaru Bagi Kemenangan Prabowo

Di Kota Salatiga, tepatnya di Kecamatan Tingkir, relawan juga melakukan Deklarasi Komunitas Mancing Asik Tingkir, mendukung Mochamad Herviano. Kegiatan penting ini bertujuan untuk memperkuat dukungan terhadap Mochamad Herviano.

Ada ratusan peserta yang yang ikut dalam deklarasi dukungan tersebut. Selain juga dipaparkan berbagai ilmu aktivitas memancing dan juga penggiat lingkungan. Para peserta mendapatkan wawasan yang berharga tentang bagaimana menjaga ekosistem perairan saat menikmati hobi mancing mereka.

Relawan Sedulur Saklawase percaya bahwa kegiatan sosial dan lingkungan seperti ini dapat membantu membangun ikatan komunitas yang lebih kuat dan meningkatkan kualitas hidup warga setempat.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, mengatakan berbagai kegiatan yang mereka lakukan di tengah-tengah masyarakat untuk mendukung Herviano, harus disyukuri bersama.

"Meriahnya berbagai kegiatan positif yang kami gelar adalah cerminan kuatnya kepedulian dan semangat kemanusiaan dalam komunitas kita. Bersama, kita memiliki kekuatan besar untuk merajut perubahan positif yang berarti," katanya.

Relawan Sedulur Saklawase selalu berupaya menjadi agen perubahan yang aktif dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sedulur Saklawase bisa kunjungi:

https://www.herviano.com
https://www.facebook.com/relawanherviano
https://www.twitter.com/relawanherviano
https://www.instagram.com/relawanherviano
https://www.youtube.com/@relawanherviano
https://www.tiktok.com/@relawanherviano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya