Bertemu Jokowi di Istana, OSO Bantah Bahas soal Cawapres Ganjar

Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin petang 25 September 2023. Pertemuan antara Jokowi dan OSO di Istana, diketahui membahas sejumlah hal yang ringan dan tak membahas hal yang sifatnya serius.

Tinjau Pasar di NTB, Jokowi: Harga Cabai Rawit hingga Bawang Merah Turun

“Cerita yang lucu-lucu, ngobrolnya yang enak-enak, ketawa-tawa, nggak ada yang serius banget gitu,” kata OSO usai pertemuan, Senin 25 September 2023.

Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO.

Photo :
  • istimewa
Jokowi Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Kamar: Menang InsyaAllah

OSO mengatakan dalam pertemuan, Presiden juga sempat menanyakan Partai Hanura yang belakangan kerap melakukan kegiatan di daerah.

“Iya ada lah Bapak tanya itu Hanura sekarang lagi pergi ke daerah-daerah, iya betul. Rupanya Bapak Presiden mengikuti,” kata dia.

Pemerintah Sudah Gelontokan Dana Desa Rp 609,68 Triliun Sejak 2015

OSO menekankan tidak ada arahan dari Presiden mengenai politik. Dia juga menegaskan tidak ada pembicaraan mengenai bakal calon wakil presiden Ganjar Pranowo yang turut diusung Hanura dalam Pilpres 2024.

“Nggak sampai ke situ kita bicaranya,” kata OSO.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memakaikan peci ke Ganjar Pranowo

Photo :
  • Tangkapan layar

OSO mengatakan bakal cawapres Ganjar ada di “kantong” Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dia meyakini Megawati akan mendiskusikan hal itu dengan Presiden dan partai pengusung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya