Kaesang Spill Obrolannya dengan Prabowo di Ultah Luhut, Bahas Dukungan?

Kaesang Pangarep, Rapat Pertama Usai Jabat Ketua Umum PSI
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengungkap obrolan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan pada Kamis, 28 September 2023.

Surya Paloh Tak Masalah Nasdem di Luar Pemerintahan

“Itu kan acara ulang tahun Pak Luhut, Pak Menko itu,” kata Kaesang di TMII, Jakarta Timur pada Senin, 2 Oktober 2023.

Namun, ia mengaku tidak ada obrolan terkait dukungan PSI kepada Prabowo sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu Presiden 2024. Diketahui, Prabowo diusung Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Gelora dan PBB untuk maju sebagai Pemilu Presiden 2024.

Siap Dukung Program Prabowo-Gibran, Partai Buruh Pertimbangkan Deklarasi Resmi

Prabowo Subianto bersama Kaesang, istri dan petinggi PSI

Photo :
  • Instagram @prabowo

“Itu kan acara ulang tahun, masa kita membahas seperti itu (dukungan),” ujar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini.

Gerindra Tepis Anggapan Jokowi Jadi Penghalang PDIP Berkoalisi dengan Prabowo

Sementara, Kaesang mengaku diundang oleh Menteri Pertahanan itu untuk mampir ke rumahnya Hambalang, Bogor, Jawa Barat. “Diundang ke Hambalang, kan sudah ada diberitakan, sudah ada di IG Pak Prabowo,” jelas dia.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep setelah resmi menjabat sebagai Ketua Umum PSI

Kaesang Pangarep, Rapat Pertama Usai Jabat Ketua Umum PSI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pertemuan itu terjadi saat keduanya menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 28 September 2023.

Prabowo nampak bahagia dan bercengkrama dengan Kaesang yang hadir didampingi sang istri, Erina Gudono. Nampak pula, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie ikut berbincang.  

Tak hanya berbincang hangat, mereka juga sempat mengabadikan momen kebersamaan melalui foto bersama.   

Dalam kesempatan itu, Prabowo pun sempat melontarkan pertanyaan ke Kaesang kapan akan berkunjung ke kediaman dirinya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. "Kapan ke Hambalang?" tanya Prabowo pada Kaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya