PSI Tunggu Megawati Pulang dari Luar Negeri untuk Bertemu

Raja Juli Antoni diangkat menjadi Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI)
Sumber :
  • Youtube PSI

Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menegaskan pihaknya sudah berkirim surat secara resmi ke PDI Perjuangan (PDIP) untuk meminta waktu bertemu dengan ketua umumnya, yaitu Megawati Soekarnoputri. Adapun, surat tersebut dikirim pada Senin, 2 Oktober 2023.

Soal Usulan Jokowi Jadi Penasihat Prabowo, Pengamat Bilang Begini

"Kemarin siang kami secara resmi sudah mengirim surat kepada yang terhormat Ibu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, surat ditandatangani oleh ketum dan sekjen," kata Raja Juli di Kantor PGI, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa, 3 Oktober 2023.

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Jokowi Tunjuk Juri Ardiantoro dan Grace Natalie jadi Stafsus Presiden

Kemudian, Raja juga mengaku telah menerima tanggapan dari Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto melalui pesan singkat. 

"Barusan saya terima WA dari Mas Hasto bahwa surat sudah diterima dan Insha Allah akan diatur ketika Ibu pulang dari luar negeri," kata Raja.

Maju Wali Kota Solo, Politisi Muda PDIP Terinspirasi Gibran Rakabuming Raka

"Jadi mungkin Insha Allah ya kami akan silaturahmi dengan Ibu Megawati atau siapa pun yang diposisikan PDIP untuk menjalin komunikasi. Semoga dengan komunikasi, semuanya akan bermanfaat bagi kita," sambungnya.

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pun, Raja menjelaskan tujuannya untuk bertemu dengan Megawati. Hal itu ia tuangkan juga dalam surat permohonan bertemu yang disampaikan untuk Megawati. Menurutnya, pertemuan Kaesang dan Megawati nantinya akan membahas soal nasihat-nasihat politik, hingga isu-isu terkini.

"Di surat yang ditandatangani itu, kami mohon audiensi untuk minta nasihat, wejangan, sekaligus isu-isu kebangsaan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya