Prabowo Selesaikan Pembayaran Sekolah Anak-anak Tukang Becak di Purworejo

bowo Selesaikan Pembayaran Sekolah Anak Tukang Becak di Purworejo
Sumber :
  • Istimewa

Purworejo – Tiga orang tukang becak di Purworejo yang memiliki masalah keuangan, seperti dua tukang becak tidak bisa menyelesaikan pembayaran perlengkapan dan uang praktek sekolah anak -anaknya,  dan satu lagi mengalamai masalah mengenai ijasah anaknya akan diselesaikan oleh Pak Prabowo Subianto.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Demikian disampaikan oleh Koorsinator,  Relawan Prabowo  Bolo Deso, Yudi Samhana saat deklarasi Paguyuban  Becak Kabupaten Purworejo - Jawa Tengah  di Pasar Purworejo, belum lama ini.

Prabowo Selesaikan Pembayaran Sekolah Anak Tukang Becak di Purworejo

Photo :
  • Istimewa
Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Dalam kesempatan itu  para tukang becak berharap bila Prabowo Subinto menjadi presiden tahun 2024, tidak hanya uang SPP saja yang gratis, tapi uang buku, uang seragam, uang praktikum untuk anak -anak SMK dan STM digratiskan dan juga uang penebusan ijasah juga digratiskan.

Para tukang becak itu mengeluh sulitnya kehidupan saat ini, karena sepinya penumpang, oleh karenanya mereka berharap bila Prabowo menjadi presiden,  ekonomi Indonesia bisa bangkit lagi, sehingga pasar ramai , sehingga mereka bisa peroleh pendapatan yang bisa untuk makan.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

"Kami ini ndak neko -neko yang penting bisa makan saja sdh cukup, semoga Pak Prabowo menjadi presiden dan keadaan ekonomi membaik," harap salah satu tukang becak yang bernama,Gepeng.

bowo Selesaikan Pembayaran Sekolah Anak Tukang Becak di Purworejo

Photo :
  • Istimewa

Ratusan tukang becak ini juga mengeluhkan mahalnya harga sembako , yang membuat mereka tidak bisa makan tiga kali, karena pendapatan dari becak yang tidak seberapa tidak cukup untuk makan tiga kali sekeluarga.

Mereka  juga berharap jika  menjadi presiden, Pak Prabowo membuatkan koperasi untuk para tukang becak, sehingga  menjadi tumpuan pertolongan di saat mereka membutuhkan pijaman.

Harapan besar lainnya adalah , Pak Prabowo memberikan becak listrik, untuk mengganti becak -becak mereka yang sudah berusia tua dan usang."Kami pokoknya mendukung penuh Pak Prabowo menjadi presiden , dan memberi kami becak listrik, soalnyaa becak -becak kami sudah tua dan usang," tambah Ketua  Paguyuban Becak,  Fahroni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya