Erick Thohir: Saya Support Pak Prabowo Untuk Indonesia

Erick Thohir bersama dengan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Instagram @erickthohir

Jakarta – Prabowo Subianto dan Erick Thohir, melakukan pertemuan. Kedua tokoh yang juga sama-sama menteri di Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Joko Widodo. Prabowo, yang bertandang ke kediaman Erick Thohir.

Surya Paloh Ngaku Belum Bahas Jatah Menteri Nasdem ke Prabowo: Ada Perasaan Sungkan

Dalam video yang diunggah diakun Instagram Erick, @erickthohir, terlihat Prabowo datang menggunakan mobil berwarna putih dan disambut langsung Erick.

Gelora Tolak PKS, Keponakan Prabowo Sebut Koalisi Prabowo-Gibran Masih Terbuka

Istri dan anak-anak Erick juga terlihat berada di sana, menyambut Menteri Pertahanan yang juga bakal capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju atau KIM tersebut. Prabowo dan Erick bersama keluarga, berbincang-bincang sambil santap makanan.

Ketika Timnas Indonesia Bikin Hanung Bramantyo Jatuh Cinta Lagi

"Terima kasih kedatangannya Pak @prabowo ke kediaman saya & mau menyempatkanbertemu istri dan akan-anak saya. Sebuah kehormatan untuk kami," tulis Erick, dikutip VIVA, Selasa 31 Oktober 2023.

"Saya support Pak Prabowo untuk Undoensia," lanjutnya. Prabowo juga mengunggah beberapa foto saat bertemu Erick Thohir bersama istri dan anak-anaknya.  

Prabowo dan Erick, sama-sama berada dalam Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin.

Pada Pilpres 2024 ini, nama Erick sempat mencuat sebagai bakal cawapres. Apalagi Erick juga diusung oleh PAN. Kini, Prabowo memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres yang mendampinginya di Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya