Hasto Minta Pimpinan Parpol Koalisi di NTB Gencar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud

Hasto Kristiyanto bersama pimpinan parpol pendukung Ganjar-Mahfud di NTB
Sumber :
  • dok PDIP

Mataram - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto, berdiskusi santai dengan pimpinan partai politik yang mengusung Ganjar-Mahfud di Mataram, NTB, Minggu, 5 November 2023.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Dalam kesempatan itu, Hasto menjamu mereka makan siang sambil membahas isu terkini di pusat maupun di wilayah NTB.

Terlihat bersama Hasto, Ketua DPD PDIP NTB Rahmat Hidayat bersama jajarannya, lalu Ketua DPD Partai Hanura, Ahmad Dahlan, dan Ketua DPW PPP NTB Muzihir. Sementara Ketua DPW Partai Perindo NTB Muhammad Khairul Rizal berhalangan hadir.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto di rakerda PDIP NTB

Photo :
  • dok PDIP

Hasto mengatakan Tim Pemenangan Daerah (TPD) paslon Ganjar-Mahfud agar segera disempurnakan. Apalagi dalam waktu dekat Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan segera melakukan pengesahan paslon dan pengambilan nomor urut.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

"Mari bergotong royong termasuk bersama relawan untuk sosialisasikan Pak Ganjar dan Prof Mahfud di wilayah NTB. Mulai dari sosoknya, prestasi, rekam jejaknya dan hal-hal yang perlu diketahui masyarakat," kata Hasto.

Di bagian lain, Hasto memotivasi para pimpinan parpol tersebut untuk tidak terlalu memikirkan dinamika politik di tingkat pusat.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Photo :
  • PDIP

"TPD di NTB fokus bekerja. Soal dansa politik di tingkat nasional jangan menjadi pengganggu untuk terus bergerak," sebut Hasto.

Dia juga meminta agar visi misi Ganjar-Mahfud disampaikan secara luas ke masyarakat.

Pada kesempatan itu, Hasto menanyakan bagaimana tanggapan masyarakat terhadap putusan Mahkamah Konstitusi yang dinilai kontroversial. Hasto mendapat penjelasan bahwa masyarakat di NTB sudah paham adanya rekayasa hukum dan berbagai bentuk pengkerdilan demokrasi demi ambisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya