Saat Riza Patria 'Kepeleset' Sebut Nama Prabowo-Sandi di Depan Kader Parpol KIM

Tes Kesehatan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta –  Partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), menggelar acara silaturahmi di Hotel Sahid, Jakarta Pusat pada Minggu, 5 November 2023. Dalam acara tersebut, Ketua DPP Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria sempat salah sebut nama pasangan capres-cawapres yang diusung KIM.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Dia tidak menyebut Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka, yang merupakan capres – cawapres yang diusung KIM di Pilpres 2024. Riza justru 'kepeleset' menyebut nama Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, sebagai pasangan capres-cawapres di depan para kader parpol KIM.

Awalnya, Riza mengatakan bahwa parpol KIM diperintahkan untuk sama-sama bersinergi dan menyiapkan struktur partai dengan baik. Kerja-kerja kader yang maju sebagai caleg juga diminta dimaksimalkan agar lebih dekat dengan rakyat.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Ketua Gerindra DKI Ahmad Riza Patria

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizki

"Masing-masing sudah sampai di mana, apa kekurangan, apa kelemahannya dan juga relawan kita, sayap-sayap, caleg-capeg kita juga terpenting petakan dan kita sinergikan," kata Riza dalam acara silaturahmi Partai Koalisi Indonesia Maju di Hotel Sahid Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu, 5 November 2023.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

"Apalagi nanti kerja-kerja caleg ini luar biasa, lebih terukur, lebih dekat dengan keluarga dan masyarakat yang merasakan keberadaannya," sambungnya.

Menurutnya, sinergi dan struktur yang baik merupakan kunci tepat untuk meraih kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Di momen inilah Riza 'kepeleset' menyebut nama Prabowo-Sandi sebagai pasangan capres-cawapres yang diusung KIM.

"Inilah kunci kemenangan kita untuk Bapak Prabowo-Sandi, yaitu kekuatan kita selain struktur," ucap Riza yang kemudian terdiam dan disoraki kader parpol KIM.

"Bisa, Prabowo-Gibran. Mohon maaf itu yang satu sudah ke laut memang. Jadi Prabowo-Gibran insya Allah nanti kita akan menangkan Pemilu 2024," kata Riza.

Prabowo-Sandi adalah pasangan capres-cawapres yang diusung Gerindra dan beberapa partai di Pilpres 2019 lalu. Saat ini, Sandiaga Uno sudah berada di Partai Persatuan Pembangunan atau PPP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya