Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Nasution: Mudah-mudahan Aman Ini Barang

Bobby Nasution pimpin deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang dukung Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Wali Kota Medan sekaligus Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution memimpin deklarasi dukungan terhadap pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Deklarasi dukungan itu disampaikan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Rabu, 8 November 2023.

Maju Pilgub Babel Kembali, Erzaldi Rosman Ngaku Didukung Prabowo

Bakal capres Prabowo Subianto turut hadir dalam acara deklarasi tersebut. Bobby berharap langkah politiknya aman.

"Ini yang hadir Pak Prabowo, yang berdiri, kami pengusaha-pengusaha dari daerah selain pengusaha, kami juga pejuang yang hari ini kami mendeklarasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Jadi, Pak Prabowo, kalau bahasa anak Medan, 'mudah-mudahan aman ini barang' Pak," kata Bobby di Djakarta Theater, Rabu, 8 November 2023.

Gerindra: Prabowo Sudah Kantongi Nama untuk Pilgub Jakarta 2024

Politikus PDIP sekaligus Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution memimpin deklarasi dukungan terhadap pasang capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu, November 2023.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Bobby mengatakan, sosok Prabowo selalu ada di hati dan pikiran Barisan Pengusaha Pejuang. Tak hanya itu, menurutnya, program yang diusung Prabowo dan Gibran juga sesuai dengan yang ada di pikiran para pengusaha.

Eskalasi Konflik Timur Tengah Memuncak, Industri Hulu Migas Jadi Harapan RI

"Pak Prabowo ingin saya sampaikan dan ingin saya pastikan. Kami yang berdiri dan yang duduk ataupun DPP yang ada di daerah, kami yakinkan, kami pastikan kalau Pak Prabowo itu ada di hati kami Pak," ucapnya.

"Selain di hati, yang penting Pak Prabowo ingin juga kami sampaikan dan kami pastikan apa yang bapak usung, program yang bapak sampaikan itu ada di kepala dan pikiran kami," ujar Bobby. 

Wali Kota Medan Bobby Nasution

Photo :
  • VIVA/BS Putra

Bobby mengatakan dirinya dan Barisan Pengusaha Pejuang tak sabar ingin memenangkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029. Ia tak mau hanya banyak bicara soal sikap dukungannya untuk Prabowo-Gibran.

"Saya enggak perlu banyak-banyak bercakap lagi pak, karena kami yang berdiri dan duduk di sini sudah enggak sabar lagi pak mau memenangkan Pak Prabowo di Indonesia. Bukan hanya ucapan yang kami sampaikan, kami segera, tapi gerakan dan yang kami tunjukkan kepada seluruh rakyat Indonesia," jelasnya.

"Mungkin ini yang bisa saya sampaikan, kita semua harus berjuang memperjuangkan perekenomian yang kuat untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia," ujar politikus PDIP itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya