Bobby Nasution Tak Sabar Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Bobby Nasution pimpin deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang dukung Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku tak sabar untuk memenangkan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024

Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

Hal itu diungkapkan Bobby saat memimpin Barisan Pengusaha Pejuang mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu, 8 November 2023. 

"Pak Prabowo yang kami cintai, saya rasa, saya enggak perlu banyak-banyak bercakap lagi Pak karena kami yang berdiri dan duduk di sini sudah enggak sabar lagi Pak mau memenangkan Pak Prabowo di Indonesia," kata Bobby yang juga menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Prabowo: Ada yang Ngaku-ngaku Seolah Bung Karno Milik Satu Partai

Politikus PDIP sekaligus Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution memimpin deklarasi dukungan terhadap pasang capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu, November 2023.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

"Bukan hanya ucapan yang kami sampaikan, kami segera, gerakan dan yang kami tunjukkan kepada seluruh rakyat Indonesia," ujarnya. 

Demokrat Sebut "Wajar dan Sah-sah Saja" Parpol KIM Minta Jatah Menteri kepada Prabowo 

Bobby dalam kesempatan yang sama juga mengatakan bahwa Prabowo dan Gibran berada di hati dan pikiran para pengusaha. Dia bahkan menyebutkan, Prabowo sebagai panutan lantaran memiliki jiwa ksatria dan sangat memegang teguh integritas.

"Tentunya, sosok Pak Prabowo yang menjadi panutan bagi kami, bagaimana jiwa ksatria yang Pak Prabowo tunjukkan kepada kami, jiwa dan integritas yang Pak Prabowo miliki selama berkarier ini menjadi poin yang bisa kami pelajari dan bisa kami pedomani, dan bisa kami sampaikan ke seluruh masyarakat Indonesia agar Bapak Prabowo juga bisa ada di hati seluruh masyarakat Indonesia," kata Bobby. 

Tak kalah penting, Bobby menyebutkan, dukungan terhadap Prabowo diberikan lantaran sosoknya yang sangat peduli terhadap anak-anak muda. Prabowo menyadari peran anak muda di Indonesia sangat penting bagi kemajuan bangsa.

"Dan yang paling penting Pak Prabowo bagi kami Barisan Pengusaha Pejuang yang banyak di dalamnya ini adalah anak-anak muda dan dari sosok bapak lah, kami bisa melihat bagaimana Pak Prabowo ini sangat peduli dan sangat mengakui bagaimana peran peranan anak muda yang ada di Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya