Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta Ingin Pemilu Tetap Damai Siapa pun Pemenangnya

Relawan Laskar Prabowo 08 Deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran di 2024
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta - Relawan Laskar Prabowo 08 secara resmi mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di Pemilu 2024. Targetnya, Relawan Laskar Prabowo 08 ini akan memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut.

Kata Anies Ditanya Bakal Maju Pilgub Jakarta atau Gabung Pemerintahan Prabowo

Ketua Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta, Yulie Nasution mengklaim bahwa Laskar Prabowo 08 ini sudah berada di 14 provinsi Indonesia, diantaranya 4 kabupaten/kota serta cabang luar negeri di USA, Singapura dan Johor, Malaysia. Makanya, ia menargetkan Prabowo dan Gibran menang dalam satu putaran.

“Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta terdiri dari Ibu-ibu, dari berbagai latar belakang profesi, sesuai hastag #LaskarEmakKeren antara lain pengusaha, tokoh- tokoh, akademisi, profesional, philanthropist, dan lainnya yang bersatu untuk mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Yulie di Jakarta pada Kamis, 23 November 2023.

Sarankan PDIP-PKS Oposisi, Guru Besar Unand: Dengan Itu, Demokrasi akan Sehat

Menurut dia, dukungan Relawan Laskar Prabowo 08 ini diberikan karena visi dan misi pasangan calon Prabowo serta Gibran masuk dengan visi perempuan Indonesia. Selain itu, kata dia, Prabowo dan Gibran juga memiliki perhatian tinggi di bidang sosial seperti pemberian makan gratis kepada anak-anak yang kurang mampu di sekolah-sekolah dan keinginan beliau dalam menuntaskan stunting agar anak-anak Indonesia jadi lebih bergizi.

Relawan Laskar Prabowo 08 Deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran di 2024

Photo :
  • Dok. Istimewa
Prabowo Terima Kunjungan Menhan Malaysia Bahas Kerja Sama Bidang Pertahanan

Sehingga, lanjut Yulie, mereka menjadi lebih pandai, memiliki tinggi badan normal atau tidak dibawah rata-rata standar pertumbuhan anak yang ditetapkan WHO. “Dan mereka berpendidikan untuk generasi Indonesia yang lebih maju. Tentunya hal ini sangat cocok dengan kegiatan yang kami lakukan, Ibu-ibu memang salah satu agendanya adalah kegiatan sosial. Inilah yang membuat kami terjun sebagai relawan Pak Prabowo,“ ujar Ketua Umum Organisasi Internasional yaitu Ladies International Program (LIP). 

Maka dari itu, Yulie mengatakan usai melakukan deklarasi maka akan turun langsung ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi apa yang menjadi visi dan misi Prabowo. “Kami akan menuntun ibu-ibu mulai dari grass roots ya. Merangkul dan menggandeng semua kalangan, bukan hanya ibu-ibu mulai dari kalangan bawah sampai menengah ke atas. Bersama-sama kita bahu-membahu memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” jelas dia.

Kemudian, Yulie mengatakan PSI akan menjadi garda terdepan dalam kampanye pemenangan Prabowo-Gibran. Disamping itu, kata dia, KPU akan kampanyekan pemilu yang jujur, adil dan damai. “Pastinya kita semua ingin pemilu berlangsung damai, jangan ada intrik-intrik apapun, dan jangan ada permusuhan. Musuh kita kebodohan dan kemismkinan, itu yang harus kita berantas,” ungkapnya. 

Jadi, Yulie menegaskan Relawan Laskar Prabowo 08 akan turun ke akar rumput bersama masyarakat untuk meyakinkan siapa pun pemenangnya nanti itu harus tetap damai dan bersatu. “Para Relawan Laskar Prabowo akan turun ke akar rumput, masyarakat paling bawah untuk meyakinkan siapapun nanti pemenangnya, kita harus bersatu dalam visi misi yang damai. Jadi cocok banget dengan keinginan kita ya, karena ibu-ibu keinginannya kan damai,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya