Caleg Muda PPP Asandra Salsabili, Buka Dialog hingga Aspirasi Masyarakat

Relawan Asandra di Malang
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Calon anggota legislatif atau caleg dari Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Asandra Salsabili, menggelar dialog dan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan atau dapilnya, di Malang Jawa Timur.  Oleh relawannya, Relawan Asandra,  dikenalkan ke masyarakat terkait dengan visi dan misinya bila nanti terpilih. Hal ini dinilai sangat penting, seperti dilakukan pad Komunitas Bersatu di Malang

Pengemudi Truk Bantuan Kemanusiaan untuk Gaza Kesal karena Israel Tutup Perbatasan

Sosialisasi dan pengenalan digelar di Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kabupaten Malang. Sosialisasi ini juga dalam rangka memperkuat dukungan masyarakat di pileg pada 2024 nanti. 

Acara ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga Mojolangu. Melalui dialog yang terbuka, Asandra Salsabila dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat dan merancang solusi yang konkret sebagai bagian dari platform politiknya.

Kursi PAN Bertambah Jadi 48, Zulhas: Terima Kasih Pak Prabowo

“Saya sangat terkesan dengan kehadiran Relawan Asandra di Mojolangu. Mereka tidak hanya memperkenalkan Asandra Salsabila sebagai calon legislatif, tetapi juga mendengarkan masalah kami,” ucap Sri Wahyuni, salah seorang warga.

Relawan Asandra juga bergerak ke Argoyuwono, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Di sana juga bersama komunitas Panther Road Rescue. Kolaborasi tersebut menjad bukti mereka untuk bersama-sama masyarakat dan juga kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

KPU Sebut Caleg Terpilih Tak Perlu Mundur jika Daftar Pilkada 2024

Komunitas tersebut bergerak dalam bidang pemberian pertolongan pertama dan bantuan darurat di jalan raya. Di sana juga menjadi ajang bagi Asandra Salsabila membagikan visinya terkait peningkatan keselamatan berlalu lintas dan pemahaman tentang pentingnya kesiapan masyarakat dalam menghadapi situasi darurat.

“Asandra Salsabila tidak hanya berbicara tentang politik, tetapi juga turut aktif dalam mendukung kampanye keselamatan di jalan raya. Ini menunjukkan bahwa dia bukan hanya politisi, tetapi juga pemimpin yang peduli pada masalah nyata,” kata Hendra, salah seorang warga.

Relawan ini juga aktif dalam misi kemanusiaan, memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dari pembagian sembako hingga kegiatan sosial di panti asuhan, Asandra Salsabila dan tim relawannya berkomitmen untuk tidak hanya menjadi pemimpin politik tetapi juga agen perubahan sosial yang positif.

Setiap kegiatan yang dilakukan relawan, memperlihatkan semakin baiknya dukungan masyarakat terhadap Asandra Salsabila sebagai calon legislatif muda. Keberhasilan ini disebut bukan karena hanya menyampaikan pesan politik, tetapi juga pada kemampuan mereka untuk merangkul keberagaman dan membangun hubungan yang kuat dengan berbagai elemen masyarakat.

Melalui kegiatan sosialisasi, kolaborasi dengan komunitas, dan misi kemanusiaan, relawan tidak hanya mendukung seorang calon legislatif. Tetapi juga membentuk pondasi untuk perubahan positif dalam masyarakat.

Asandra Salsabila dan Relawan Asandra menjadi inspirasi bagi generasi muda yang ingin terlibat aktif dalam membangun masa depan yang lebih baik. Dengan semangat gotong-royong dan komitmen terhadap nilai-nilai kemanusiaan, mereka mengukir jejak menuju perubahan positif yang diharapkan oleh banyak orang.


Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Asandra bisa kunjungi  :

https://www.relawanasandrasalsabila.com
https://www.facebook.com/relawanasandra
https://www.twitter.com/RelawanAsandra
https://www.instagram.com/relawanasandra
https://www.youtube.com/@relawanasandra
https://www.tiktok.com/@relawanasandra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya