Di Sulawesi Barat, Sumut dan Jateng Relawan Gibran Bikin Kegiatan

Relawan Mas Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka, Relawan Mas Gibran, menggelar kegiatan sosial di 3 provinsi. Kegiatan tersebut seperti pembagian sembako, dalam rangka membantu kesulitan masyarakat.

Gunung Semeru Dua Kali Erupsi dengan Tinggi Letusan Tak Teramati, Menurut Petugas Pengamatan

 
Di Sulawesi Barat digelar di Jalan Pongtiku, Kel. Rimuku, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju. Apa yang dilakukan relawan ini, menarik simpati masyarakat di sana.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini. Terima kasih kepada Mas Gibran dan seluruh tim relawan yang telah berjuang untuk membantu kami yang membutuhkan,” ujar Faisal salah satu warga penerima sembako.
 
Pihak relawan mengatakan, bahwa apa yang mereka lakukan ini dalam rangka membantu masyarakat di sekitar lokasi tersebut. Mereka berharap, kegiatan ini bisa memberi efek positif bagi masyarakat penerima.

Dukungan Golkar kepada Ijeck untuk Pilkada Sumut tinggi tapi Keputusan Ada di Pusat, Kata Pakar

"Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berkontribusi positif kepada sesama,” Kata Yusril.
 
Sementara di Perumahan BTN Axuri, Kel. Rimuku, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju, juga mendapat sambutan baik. Seperti Susfayati, seorang warga penerima sembako, yang mengatakan bantuan ini bermanfaat bagi mereka.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan bantuan sembako seperti ini. Terima kasih kepada Mas Gibran dan relawan yang telah peduli dengan kondisi kami di sini.”
 
Anggota relawan, Ijal, mengatakan kalau aksi mereka di sana sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Bahwa kegiatan sosia tidak mengenal batas. “Semoga semakin banyak orang yang terinspirasi untuk melakukan kebaikan seperti Mas Gibran.”

TKN Bantah Rumor Prabowo Akan Tinggalkan Relawan Pendukungnya

Sedangkan di Sumatera Utara dengan kegiatan pembagian sembako  digelar di Dusun IV Jalan Baru Tanjung Gusta, Kec. Helvetia, Kota Medan. Masyarakat merasa bersyukur dengan kepedulian yang dilakukan relawan tersebut. 
"Bantuan sembako ini sangat membantu kami yang sedang mengalami kesulitan ekonomi, terutama di masa sekarang yang semuanya serba mahal."
 
Sedangkan dari pihak relawan daerah di sana, Putra Sihombong, menegaskan kalau ini adalah bentuk nyata kepedulian Relawan Mas Gibran terhadap kondisi masyarakat yang sebagian masih terhimpit persoalan ekonomi. Mereka berharap kegiatan seperti ini bisa menginspirasi orang lain untuk berbuat baik terhadap sesama.

Kegiatan juga digelar di Jalan T. Amir Hamzah Medan Helvetia, Kec. Percut Sei Tuan, Kota Medan. "Terima kasih kepada Mas Gibran dan timnya, kehadiran kalian benar-benar memberikan semangat bagi kami yang sedang mengalami kesulitan. Semoga kebaikan seperti ini dapat terus berlanjut untuk membantu lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan," kata salah satu penerima, Irfan Riandi.
 
“Saya melihat semangat dan kebahagiaan yang terpancar dari ekspresi warga saat menerima bantuan ini. Upaya seperti ini perlu kita hargai, karena bisa menjadi teladan bagi kita semua untuk lebih memperhatikan dan peduli terhadap warga yang membutuhkan," kata anggota relawan, Mariln.
 
Kegiatan juga digelar di Balai RW Pugeran, Mantrijeron, Suryodiningratan, Yogyakarta. Seluruh masyarakat yang menerima bantuan tersebut tampak bahagia dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Relawan Mas Gibran yang telah melaksanakan acara tersebut. 

“Kami semua disini sangat gembira sekali dengan adanya kegiatan pembagian sembako ini. Terima kasih kepada seluruh tim Relawan Mas Gibran karena telah peduli terhadap kebutuhan sehari-hari kami. Saya mendukung Mas Gibran dan Pak Prabowo sebagai presiden dan wakil presiden selanjutnya," kata Suswantoro, salah satu penerima.
 
Relawan menyanmpaikan terima kasih kepada semua pihak baik dari anggota relawan hingga masyarakat yang telah menggelar kegiatan dengan sukses. Mereka berharap, bantuan tersebut memberi manfaat bagi penerima.

Kehadiran-kegiatan semacam ini diharapkan dapat memotivasi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam upaya membantu sesama, memperkuat rasa solidaritas, serta menciptakan kesejahteraan bersama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya