Kumpulkan Ratusan Anak Yatim, Politikus NasDem Ini Beri Pesan Menyentuh

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Idris Sandiya
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Bekasi - Politikus Partai Nasdem Idris Sandiya menggelar do’a bersama ratusan anak yatim di Gedung Sartika Kota Bekasi. Kegiatan ini sebagai penanda awal dimulainya agenda pemenangan Idris Sandiya secara terbuka.

Nasdem Akui Surya Paloh Minta Anies Angkat Kursi

“Sebagai langkah awal memulai kampanye terbuka, saya meminta doa dari adik-adik yatim, agar langkah dan niat baik saya di Politik dimudahkan dan dijaga oleh Allah” ungkapnya dalam keterangan yang diterima, Sabtu 2 Desember 2023.

Politikus Partai NasDem Idris Sandiya gelar doa bersama anak yatim di Bekasi

Photo :
  • Dok. Istimewa
Daftar Lewat Partai Demokrat, Mantan Dubes Turki Lalu Iqbal Maju Pilgub NTB

Dalam sambutannya, Idris mengajak kepada anak-anak yatim untuk tetap percaya diri dan terus semangat dalam belajar dan menggapai cita-cita.

“Anak-anakku semuanya jangan sampai merasa rendah diri, harus tetap percaya diri, tetap semangat, dan terus giat belajar untuk menggapai cita-cita yang tinggi dan mulia” paparnya

Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah, Nasdem Sumut: Tanpa Mahar

Bagi Idris Sandiya, berdoa bersama anak yatim adalah bagian dari bentuk ungkapan rasa syukur dan ungkapan kepercayaan kita kepada Tuhan.

“Kita ini bukan siapa-siapa, apa yang kita dapat hari ini adalah karunia dari Tuhan. Untuk itu kita harus syukuri, salah satunya adalah duduk bersama anak yatim, bukan untuk membuat mereka minder, melainkan untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri kepada mereka” lanjutnya.

Caleg DPRI Partai Nasdem Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok ini percaya bahwa segala bentuk upaya pemenangan yang dilakukan, penentu hasilnya adalah Tuhan.

“Tugas kita adalah melakukan kerja-kerja politik secara benar, maksimal, dan terukur. Selebihnya kita bergantung kepada Allah” tegasnya.

Ilustrasi anak yatim.

Photo :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, ketua DPW Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa dan tokoh-tokoh masyarakat di Kota Bekasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya