Budiman Sudjatmiko Ungkap Alasan Logis Prabowo-Gibran Berpotensi Menang Satu Putaran

Dewan Pembina Relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) Budiman Sudjatmiko tengah saat memberikan keterangan kepada wartawan di Bandar Lampung, Lampung, Senin, 4 Desember 2023.
Sumber :
  • ANTARA/Dian Hadiyatna

Bandar Lampung - Dewan Pembina Relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) Budiman Sudjatmiko mengatakan meyakini Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran dalam Pilpres 2024 karena survei lapangan di tempat angker hanya kalah tipis.

PPP dan PKB Bertemu, Bahas Apa?

"Indikasi Prabowo-Gibran menang satu satu putaran adalah survei di lapangan. Di tempat yang katanya angker ternyata Prabowo tipis saja kalahnya hanya kurang satu persen," kata Budiman Sudjatmiko saat dimintai keterangan di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Senin, 4 Desember 2023.

Budiman tak menjelaskan tentang "tempat angker" yang dia maksud. Namun, dia berpendapat, dengan survei-survei di tempat angker yang kalahnya kurang dari satu persen tersebut, sekarang tinggal seluruh pihak yang mendukung Prabowo-Gibran untuk bekerja keras dalam dua bulan ke depan.

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Paslon Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Tapi tentu saja realistisnya untuk Lampung 60 persen minimal. Saya yakin nasional bisa capai ke arah sana kurang lebih," kata dia.

DKPP Ungkap Laporan Pelanggaran Pemilu 2024 Terbanyak dari Provinsi Papua

Menurut Budiman, semua orang akan menyadari ketika debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dimana Prabowo-Gibran bisa menunjukkan kualitasnya dengan berbicara dengan banyak orang.

"Ga ada pilihan lain percaya. Saya ini bukan dukun tapi mudah-mudahan analisis untuk hal-hal strategis banyak tepatnya," kata dia.

Budiman pun menegaskan bahwa Prabowo-Gibran sangat siap dalam debat capres dan cawapres. "Kami siap mau debat pakai bahasa Indonesia, bahasa Jawa, dan Inggris kalau perlu. Kami siap debat apapun, bahkan sudah siapkan tim pakar dari Tim Kampanye Nasional (TKN)," katanya. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya