Ngaku Diejek Sering Jual Nama 'Jokowi', Prabowo: Loh Aku Timnya, Kenapa Enggak?

Capres nomor urut dua Prabowo Subianto
Sumber :
  • Tangkapan layar

Bogor - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengaku sering diejek karena disebut menjual nama Presiden "Jokowi". Hal tersebut diungkap Prabowo saat menghadiri konsolidasi pendukung di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kata Anies Ditanya Bakal Maju Pilgub Jakarta atau Gabung Pemerintahan Prabowo

"Pak Jokowi ini, ada yang ngejek saya juga. Pak Prabowo bisanya jualan pak jokowi saja. Lho, aku timnya, Jokowi, kenapa enggak? Masa gue mau jualan orang lain? Iya kan? Emang gue goblok," kata Prabowo dalam sambutannya di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 10 Desember 2023.

Capres nomor urut dua Prabowo Subianto

Photo :
  • Tangkapan layar
Sarankan PDIP-PKS Oposisi, Guru Besar Unand: Dengan Itu, Demokrasi akan Sehat

Ia menyebut, hampir semua survey politik menunjukkan kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Jokowi mencapai 75 persen. 

"Hampir semua survey menunjukkan bahwa presiden Joko Widodo sekarang mengalami dukungan positif dan lebih dari 75 persen rakyat Indonesia," kata dia.

Prabowo Terima Kunjungan Menhan Malaysia Bahas Kerja Sama Bidang Pertahanan

Capres nomor urut dua Prabowo Subianto

Photo :
  • Tangkapan layar

Di sisi lain, Prabowo mengaku siap jika masyarakat memilih calon presiden nomor urut 1 atau nomor urut 3 sebagai pemimpin Indonesia mendatang.

"Sebagai warga negara yang percaya dengan kedaulatan rakyat. Siapapun yang dapat mandat dari rakyat, saya hormati dan saya patuh, dan saya dukung," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya